-

Cara Menggunakan Thermal Paper Tattoo, Panduan Mudah!

Cara Menggunakan Thermal Paper Tattoo, Panduan Mudah!
Thermal paper tatto merupakan sebuah kertas yang bisa digunakan untuk mengubah desain tatto di kertas biasa menjadi tatto sungguhan. Cara menggunakan thermal paper tattoo ini pun sangatlah mudah sekali. Anda pasti bisa membuat sendiri tattoo dengan desain custom.
Kertas thermal tattoo memberikan kesempatan pada Anda untuk membuat desain yang benar-benar sesuai dengan bidang tattoo di kulit Anda. Menariknya, kertas ajaib ini tidak hanya bisa digunakan untuk kulit tetapi untuk perabot juga.

Ingin Pasang Tattoo? Gunakan saja Thermal Paper Tatto yang Keren

Desain-desain tattoo yang indah tak ayal membuat banyak orang menginginkan tattoo tersebut di tubuhnya. Namun, sering kali hal itu urung karena takut dengan prosesnya yang menyakitkan. Belum lagi kemungkinan terjadinya peradangan di kulit yang di tattoo.
Bagi Anda yang mengalami masalah di atas sekarang tidak perlu merasa khawatir lagi. Karena ada solusi membuat tattoo yang tidak sakit dengan cara menggunakan thermal paper tattoo. Berikut ini adalah penjelasan cara untuk memanfaatkan kertas thermal tattoo untuk pengaplikasian tattoo-tattoo yang indah.

1. Membuat desain Tatto Anda di Thermal Paper Tattoo

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menggunakan kertas transfer tattoo ini adalah membuat desainnya terlebih dahulu. Desain tattoo seperti apa yang ingin Anda ukir di kulit Anda? Anda bisa langsung menggambar desain tattoo yang Anda inginkan di kertas HVS biasa menggunakan pensil.
Usahakan untuk tidak meninggalkan bekas coretan yang tidak perlu karena setiap goresan di kertas itu akan menjadi tattoo yang sesungguhnya. Ada beberapa tips yang bisa bagi Anda yang ingin mengikuti cara menggunakan thermal paper tattoo tetapi tidak bisa menggambar.
  • Menggunakan fitur element di Canva untuk membuat desain tattoo sesuai keinginan.
  • Mendownload berbagai gambar pola hitam putih dari situs-situs penyedia gambar di internet.
Setelah itu, Anda tinggal mencetak desain-desain tersebut dengan printer dan menjiplaknya menggunakan pensil.

2. Memproses Desain Tattoo Menggunakan Thermographic Transfer

Langkah cara menggunakan thermal paper tattoo untuk menciptakan tattoo yang indah berikutnya adalah menggunakan printer thermal. Ikuti langkah berikut ini untuk mempersiapkan kertas hingga memasukannya ke thermographic transfer.
  • Letakkan kertas HVS di bawah kertas thermal carbon dan letakkan kertas thermal paper tattoo di tumpukan paling atas.
  • Nyalakan alat thermographic transfer Anda dan tunggu hingga alat siap digunakan.
  • Sejajarkan ketiga kertas tersebut dan masukkan ke bagian masukan atas alat thermographic transfer.
  • Tekanlah tombol untuk memulai proses transfer desain sambil memastikan ketiga kertas masuk dengan posisi yang tetap sejajar.
  • Setelah selesai, sisihkan kertas HVS-nya dan ambil kertas carbon dari kertas thermal paper tattoo.
  • Voila! Tattoo kertas Anda sudah selesai dan siap diaplikasikan.

3. Memasang Tattoo di Kulit Anda

Inilah saat yang Anda tunggu-tunggu, yaitu memasang tattoo kertasnya. Nah, berikut ini yanng harus Anda lakukan untuk memasang tattoo tersebut di kulit Anda.
  • Potonglah kertas thermal tattoo mengikuti bentuk desain untuk memudahkan proses pemasangan dan pemosisian desain di kulit.
  • Siapkan campuran air dan sabun dengan takaran secukupnya asalkan dapat menghasilkan cukup busa.
  • Tempatkan kertas thermal tattoo di lokasi yang diinginkan dan usap menggunakan campuran air sabun.
  • Tekan-tekan secara perlahan thermal paper ke kulit dan angkat kertasnya bila dirasa sudah cukup.
Demikianlah penjelasan cara menggunakan thermal paper tattoo. Silakan membeli peralatan untuk membuat tattoo dengan cara yang menyenangkan dan tentunya tidak sakit ini. Anda tidak perlu takut lagi dengan kemungkinan peradangan kulit dan permasalahan lainnya.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007