-

4 Rekomendasi Spidol Warna-Warni Permanen 2023

4 Rekomendasi Spidol Warna-Warni Permanen 2023
Spidol warna-warni permanen merupakan sebuah alat tulis yang berfungsi tidak hanya untuk menulis, melainkan juga untuk mewarnai atau memberi tanda. Kegunaan spidol warna-warni tersebut memicu munculnya berbagai jenis spidol yang ada di pasaran.
Beberapa deretan jenis spidol tersebut seperti spidol permanen, spidol warna dengan tinta yang aman untuk anak hingga spidol dengan yang tidak tembus di kertas. Untuk lebih jelasnya berikut adalah deretan spidol warna-warni yang direkomendasikan untuk Anda.

4 Rekomendasi Spidol Warna-Warni Permanen Untuk Anda

Dalam memilih spidol warna-warni ini Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Agar spidol tersebut awet digunakan adalah dengan segera memasang kembali tutup spidol setelah digunakan. Inilah deretan spidol warna-warni yang direkomendasikan untuk Anda.

1. Kaleidoscope Metallic Markers & Glitter Pens

Apakah Anda hobi membuat kreasi dalam tulisan di kertas. Jika iya maka spidol dari Kaleidoscape Metallic Markers & Glitter Pens adalah jawabanya. Dalam spidol ini Anda bisa menghasilkan gemerlap dalam sebuah kertas.Spidol warna-warni ini dibuat dari tinta yang berbahan dasar air.
Spidol ini terdiri atas 2 marker yang berwarna metalik dan 4 pena dengan aksen glitter yang terdapat di dalam tinta. Sesuai dengan yang diperoleh, spidol ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp139.900.

2. Zebra Permanent Marker McKee Extra Fine B-MO-120-MC

Spidol warna-warni yang direkomendasikan pertama adalah Zebra Permanent Marker McKee Extra B-MO-120-MC. Brand dari spidol ini tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat. Sebab spidol yang satu ini hadir dengan oil base yang bisa menghasilkan gambar atau tulisan yang indah.
Tidak hanya itu saja spidol ini juga tidak beracun. Sehingga aman digunakan untuk berbagai kebutuhan menggambar atau menulis. Dibagian ujung mata pena spidol ini membuat mudah digunakan para penggunannya.
Untuk varian warna dari spidol Zebra Permanen Market McKee Extra B-MO-120-MC ini terdapat tiga warna, yaitu biru, merah dan hitam. Sedangkan untuk harganya sendiri terbilang cukup murah, yaitu mulai dari Rp 21 ribu hingga Rp 68 ribu.

3. Curve Line Marker Highlighter Markers

Spidol warna-warni permanen yang direkomendasikan selanjutnya adalah Curve Line Marker Highlighter Markers. Spidol yang sering disebut dengan si kecil yang penuh dengan variasi ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin membuat kartu ucapan atau gift.
Seperti julukannya spidol ini memiliki bentuk yang imut sehingga pas dalam genggaman. Dengan begitu spidol ini bisa membuat Anda menghasilkan kreasi yang lebih rapi dan jelas.
Untuk varian warna dari spidol ini tentu memiliki pattern atau gambar yang berbeda. Sedangkan untuk varian harganya pun terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 39.000.

4. Deli Spidol Permanent

Bagi Anda yang mencari spidol yang dapat digunakan untuk menulis sehari-hari Deli Spidol Permanent inilah jawabannya. Spidol yang mudah kering dan tidak beracun ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti kuliah, bekerja atau keperluan lainnya.
Selain spidol ini cepat kering keunggulan lain yang ditawarkan adalah praktis. Hal ini dikarenakan tinta pada spidol ini sangat mudah menyerap tanpa adanya bahan yang beracun. Untuk ketebalan ujung spidol ini berkisar antara 0.5 hingga 1.00mm.
Dengan menggunakan spidol dari Deli Spidol Permanen ini bisa menjaga kerapian tulisan Anda di kertas. Untuk mendapatkan spidol ini Anda bisa membelinya secara online di tokojadi.net. Sedangkan untuk kisaran harganya pun terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 3.900.

Beberapa deretan spidol warna-warni permanen di atas bisa Anda gunakan untuk mengasah kreatifitas. Namun,sebelum memilih jenis spidol yang akan digunakan pastikan Anda telah memilih sesuai dengan yang dibutuhkan.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007