-

Jual Sticky Notes Kecil Terlengkap

Jual Sticky Notes Kecil Terlengkap
Sticky notes kecil adalah salah satu alat yang sering digunakan. Fungsi notes satu ini bisa sebagai memo pada buku catatan, pembatas buku, hingga untuk menyampaikan pesan. Di pasaran biasanya banyak dijumpai sticky notes jenis klasik yang berbentuk persegi.
Sekilas, sticky notes ini juga memiliki bentuk seperti selotip karena dibentuk dan digulung seperti selotip. Barang di usaha fotocopy ini dapat Anda temukan dengan sangat mudah di toko buku tertentu dan online shop. Anda juga bisa membelinya di tokojadi.net.

Manfaat Sticky Notes Kecil

Selain sebagai sebuah pembatas, sticky notes mempunyai banyak kegunaan dalam kehidupan dan aktivitas sehari-hari. Tidak hanya untuk anak sekolah tetapi juga pelajar, guru, atau bahkan pekerja dan penulis.
Walau ukuran sticky notes mini, jika dipakai dengan benar dan tepat, maka sticky note tersebut pastinya dapat menjadi suatu benda berharga yang akan membantu banyak aktivitas Anda. Beberapa manfaat sticky notes sebagai berikut:

1. Membuat To-Do list

Anda dapat menuliskan setiap rencana Anda pada catatan tempel dan melampirkannya ke agenda Anda. Hal ini tentu menjadi lebih mudah karena Anda bisa memindahkannya sesuka hati. Anda juga dapat menempelkan daftar tugas yang fleksibel ini di papan yang mudah dilihat.
Anda bisa membedakan tingkat kepentingan aktivitas dengan warna sticky notes yang berbeda.Jadi kalau ada perencanaan yang sudah dilakukan, bisa dilepas atau pindah posisinya, sangat membantu sekali bukan? Catatan Anda lebih rapi tanpa harus mencorat-coret.

2. Pengingat Prioritas Aktivitas

Seperti yang diketahui banyak orang, sticky notes kecil berguna sebagai pengingat. walau bentuknya mini, ternyata sticky notes berguna untuk meningkatkan produktivitas harian karena Anda jadi teringat aktivitas yang sudah ditulis dengan sticky notes.
Apalagi kalau Anda punya banyak to-do list tapi bingung mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Jadi sticky note bisa membantu Anda di saat seperti ini, Anda tinggal menuliskan semua to-do list kemudian menyusunnya mana yang menjadi prioritas dan harus dikerjakan lebih awal.

3. Menuliskan Kata-kata penyemangat

Anda dapat sticky notes aesthetic dan menuliskannya beberapa kata yang menginspirasi dan tempelkan di tempat yang dapat Anda lihat setiap hari. Kata-kata ini akan memberi Anda sugesti positif.
Dengan melihat kata-kata positif setiap hari, dijamin dapat meningkatkan mood Anda. Anda juga bisa melewati hari-hari yang dirasa berat dengan bantuan sticky note sebagai media penyemangat.

4. Sebagai Souvenir

Manfaat terakhir dan tidak disangka-sangka adalah sticky notes juga bisa dijadikan oleh-oleh. Aneka bentuk dan warna membuat sticky lebih cantik dan menarik, serta ukurannya yang kecil membuatnya lebih mudah dibawa kemana-mana.
Hal inilah yang membuat banyak perusahaan atau perorangan menjadikan sticky notes sebagai souvenir atau merchandise di event-event mereka. Bahkan ada sticky note lucu yang bisa dikustomisasi dengan tulisan dan logo sesuai keinginan.

Rekomendasi Sticky Notes Kecil

Setelah mengetahui manfaat dan kegunaan dari sticky notes, berikut beberapa rekomendasi sticky notes yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, antara lain yaitu:

1. Joyko Index & Mark

Ketika belajar, sering kali Anda membutuhkan penanda halaman atau pembatas buku untuk menandai bagian-bagian penting dalam buku bukan? Nah, produk sticky note joyko ini sangat sesuai untuk kebutuhan tersebut.
Ujung kirinya yang meruncing memudahkan Anda menandai kalimat-kalimat penting. Sedangkan ujung kanan berfungsi sebagai pembatas halaman.
Kelebihan dari sticky notes ini tidak cepat lecek sebagai penanda halaman dan pembatas buku serta memiliki tujuh varian warna dalam satu produk.

2. Fussen Collection Animal Sticky Notes

Memiliki motif binatang yang lucu dan imut, notes satu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari sticky notes kecil warna-warni dengan desain yang unik. Terdapat sticky notes berkarakter hewan seperti kelinci, katak, kucing, panda, bahkan gajah.
Meski didesain berbentuk binatang, post itu ini tetap nyaman untuk Anda tulis. Ruang tulisnya luas dan tidak dipenuhi gambar yang berpotensi bertabrakan dengan tulisan. Selain untuk menulis memo, Anda juga bisa menggunakannya sebagai hiasan diary dan pastinya bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Transparent Sticky Notes

Jika Anda mencari postingan tembus pandang dengan warna yang tidak mencolok, produk satu ini cocok untuk Anda. Karena warnanya lebih soft, tulisan di atasnya akan lebih jelas terlihat. Warnanya yang tidak tajam membuat sticky note transparan ini cocok Anda gunakan untuk keperluan kerja.
Anda dapat memakainya untuk mengoreksi atau merevisi draf dokumen yang ingin diperiksa.
Akan tetapi, perlu Anda ketahui perekat yang ada di sticky note ini hanya sebagian, jadi akan lebih mudah terlepas jika sering Anda sentuh karena terbuat dari plastik.

4. Stick'n Film Index

Saat mencatat atau membaca suatu teks, Anda mungkin sering kali merasa bingung karena banyak poin yang perlu ditandai atau diperbaiki.
Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan sticky notes kecil dari stick'n film index. Anda tinggal menempelkannya pada tulisan yang perlu diberi tanda, lalu beri keterangan atau garis bawah di sana.

5. Trifelo Sticky Notes Super Sticky

Ada beberapa sticky notes catatan yang tidak menempel dengan sempurna. Namun, tidak demikian halnya dengan produk ini. Sticky notes ini sangat cocok untuk Anda yang mencari sticky notes dengan daya rekat kuat.
Anda tidak perlu khawatir post it ini akan terlepas sebelum pesan tersebut dibaca oleh orang yang Anda tuju. Selain karena daya rekatnya yang kuat, post it satu ini juga punya banyak warnanya yang lebih bervariasi, satu pad terdiri dari delapan warna neon.

6. Sticky Notes Roll

Sticky notes roll sangat cocok untuk Anda yang sering menggunakan sticky notes untuk berbagai keperluan dan kepentingan. Anda tinggal memotongnya sesuai dengan yang Anda butuhkan.
Daya rekatnya juga bagus karena seluruh sisi belakangnya mengandung perekat. Apalagi gulungan produk ini juga mudah dibuka. Jadi, saat gulungan sticky habis, Anda bisa melakukan isi ulang kembali.

Beli Sticky Notes Kecil

Bagi Anda yang sedang mencari sticky notes, maka Anda bisa mendapatkannya di tokojadi.net. Ini adalah toko alat tulis online terlengkap yang menawarkan harga grosir dan pembelian yang sederhana.
Tokojadi.net menyediakan alat tulis kantor (ATK) seperti Pensil, Pulpen, Spidol, Kertas, paper clip, Binder clip, staples, lem, ordner, box file, bisnis file, paper cutter, Thermal Paper, trigonal clip, papan jalan, kertas photo, kertas continuous form, map kertas, tempat pensil dan lainnya.
Tak perlu khawatir dengan pemesanan, karena tokojadi sudah tersedia layanan pengiriman ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia dengan menggunakan kurir nasional yang bisa Anda pilih.

Jadi, untuk Anda yang sedang mencari atau bahkan hendak membeli sticky notes kecil, langsung saja kunjungi situs resmi tokojadi.net dan pilih barang sesuatu dengan kebutuhan Anda.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007