-

Harga Spidol Warna-Warni 1 Pack Terbaru

Harga Spidol Warna-Warni 1 Pack Terbaru
Bagi yang suka menggambar atau membuat catatan tentu sudah tidak asing lagi dengan besaran harga spidol warna-warni 1 pack.
Seperti yang telah diketahui jika spidol merupakan salah satu media tulis yang memiliki peranan penting untuk memenuhi kebutuhan kantor, sekolah dan lainya.
Spidol warna-warni selain dapat digunakan untuk mewarnai gambaran spidol ini juga dapat digunakan untuk menulis atau membuat catatan penting. Namun, spidol ini juga dapat digunakan untuk berkreasi. Sebab, spidol ini memiliki jenis yang berbeda.

4 Deretan Harga Spidol Warna-warni 1 Pack

Bagi Anda yang memiliki hobi menggambar tentu sudah tidak asing lagi dengan spidol warna-warni. Kelebihan spidol ini tentu akan membuat hasil gambaran, tulisan atau catatan Anda menjadi lebih menarik.

1. Standar Permanen P77

Spidol ini biasa dikenal dengan spidol yang memiliki bau menyengat. Namun, meski demikian masih banyak yang menggunakan spidol jenis ini karena memiliki merk yang cukup terkenal dan dikeluarkan melalui Standard Permanent P77.
Kebutuhan dengan menggunakan spidol tinta permanen memang terbilang banyak diperlukan dalam berbagai hal.
Seperti penulisan nama tempat, penulisan nama papan toko dan berbagai keperluan lainnya. Sedangkan untuk harganya pun terbilang terjangkau, yaitu Rp 3 ribuan per biji.

2. Faber Castell Connector Pens

Siapa yang tidak kenal dengan spidol dari Faber Castell ini. Merk spidol ini hampir dikenal di berbagai kalangan di masyarakat. Hal ini dikarenakan spidol ini memiliki banyak pilihan warna. Selain itu spidol ini juga mudah digunakan dan mudah untuk dirapikan ketika ada kesalahan.
Spidol warna-warni dari Faber Castell ini diperuntukkan bagi Anda yang memiliki hobi menggambar. Dengan menggunakan spidol ini Anda bisa mengasah kreatifitas.
Namun sayangnya spidol ini kurang tepat jika diaplikasikan pada media yang memiliki kapasitas terlalu besar.
Keunggulan lain yang ditawarkan oleh spidol dari Faber Castell ini adalah sudah digunakan. Sehingga anak-anak sangat menyukai menggambar dengan menggunakan spidol warna-warni ini. Untuk harga spidol warna-warni 1 pack dari Faber Castell ini dibanderol antara Rp 50 ribu-san saja.

3. Giotto Decor Textile

Bagi Anda yang mencari spidol namun tidak hanya dapat diaplikasikan di kertas namun juga bisa diaplikasi di media kain adalah Giotto Decor Textile. Meski memiliki variasi warna yang terbatas namun keunggulan yang ditawarkan bisa membuat para penggunanya bebas berkreasi.
Spidol ini banyak sekali digunakan dibidang fashion. Untuk harga yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp 10 ribuan.
Meski hanya terkesan spidol namun, hasil yang diperoleh dengan menggunakan spidol ini tidak akan luntur. Untuk mendapatkan spidol ini Anda bisa mengunjungi tokojadi.net.

4. Staedtler Triplus C15H

Meski memiliki harga yang cukup mahal, yaitu .... namun spidol ini direkomendasikan bagi Anda yang memiliki hobi menggambar atau menulis dengan menggunakan tinta yang berwarna-warni. Spidol yang memiliki ukuran kecil dan memiliki ujung yang runcing ini cocok untuk mewarnai dengan detail.
Tidak hanya itu saja produk ini juga dapat digunakan layaknya pulpen biasa, yaitu digunakan untuk menulis di buku tulis atau di notes. Untuk para pelajar atau mahasiswa dapat menggunakan spidol ini untuk membuat rangkuman agar lebih rapi.
Spidol ini terdapat berbagai pilihan warna yang dapat Anda gunakan untuk berkreasi. Namun, sayangnya spidol Staedtler Triplus C15H ini tidak dapat dibeli dengan satuan sehingga harus dibeli dengan 1 pack.
Untuk 1 pack spidol ini dibanderol dari harga Rp 190 ribu dengan jumlah 15 spidol.

Harga spidol warna-warni 1 pack atau per biji di atas memudahkan Anda untuk mendapatkan spidol warna-warni yang diinginkan. Namun, untuk spidol yang tidak dapat dibeli dalam bentuk bijian maka harus membeli 1 pack.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007