Ini Koleksi, Kelebihan dan Harga Whiteboard Sakana, yang Perlu Anda Tahu

Ini Koleksi, Kelebihan dan Harga Whiteboard Sakana, yang Perlu Anda Tahu
Sakana adalah salah satu produsen papan tulis berkualitas yang dapat Anda pilih dan gunakan. Produsen yang satu ini mempunyai beragam koleksi produk dan secara otomatis harga Whiteboard Sakana yang ditawarkan juga beragam. Ulasan kali ini akan membahas tentang berbagai macam koleksi produk yang Sakana miliki, dan juga kelebihan dari produk yang ditawarkan tersebut.

Koleksi dan harga produk Whiteboard Sakana

Yang pertama akan dibahas adalah koleksi produk. Adapun produk papan tulis Sakana atau tepatnya produk whiteboard yang ditawarkan terbilang cukup beragam. Walaupun fungsinya sama, yaitu sama-sama untuk menulis, namun sistem peletakan dan efisiensi pada masing-masing produk berbeda. Dalam hal ini para pengguna atau konsumen, dapat memilih salah satu koleksi yang dinilai tepat dan sesuai kebutuhan. Satu hal yang pasti harga yang ditawarkan juga terbilang beragam. Namun tentunya harga yang ditawarkan terbilang lebih terjangkau ketimbang harga papan tulis elektronik interaktif, dengan berbagai kelebihannya.
  1. Papan tulis magnetic gantung Seperti namanya maka papan tulis magnetic yang satu ini, dapat ditempel di tembok, atau digantung di tembok. Adapun koleksi ukuran produk yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari ukuran yang paling kecil, yaitu 60 x 120 cm, kemudian 90 x 120 cm, 60 x 180 cm, 120 x 180 cm, dan yang paling besar, sekitar 120 x 240 cm. Untuk harga whiteboard lembaran yang ditawarkan, berkisar antara 300 ribuan rupiah, hingga 1 jutaan rupiah. Tentunya kisaran harga produk, tergantung pada ukuran papan tulis yang akan akan Anda beli.
  2. Papan tulis magnetic anak Berikutnya adalah papan tulis magnetic untuk anak. Seperti namanya, sudah pasti ukuran yang ditawarkan terbilang cukup kecil, yaitu sekitar 40 x 60 cm dan juga 60 x 90 cm. Untuk harga papan white board kecil, ini sendiri berkisar antara 100 hingga 200 ribuan rupiah saja. Sudah tentu, papan tulis ini sudah dilengkapi dengan tatakan untuk penghapus.
  3. Papan tulis magnetic kaki / stand single face Papan tulis magnetic kaki / stand single face, tidak lain adalah papan tulis yang sudah dilengkapi dengan kaki di bagian bawah. Sehingga membuat papan tulis ini tidak perlu digantung. Keunggulannya, karena sudah menggunakan kaki dan roda, maka papan tulis ini dapat dipindahkan dengan mudah, ke berbagai sudut ruangan. Mengingat namanya adalah single face, maka papan tulis ini, hanya mempunyai 1 buah papan tulis, terutama yang menghadap ke arah depan. Adapun ukuran yang ditawarkan sendiri cukup beragam, mulai dari yang paling kecil, yaitu 90 x 120 cm, 90 x 180 cm, 120 x 180 cm, dan ukuran yang paling besar 120 x 240 cm. Tentunya harga papan tulis putih ukuran kecil yang ditawarkan, berbeda dengan harga ukuran yang paling besar. Untuk ukuran yang paling kecil, sekitar 900 ribuan rupiah, sedangkan untuk ukuran yang paling besar, harga whiteboard ukuran 120 x 240 misalnya, sekitar 1.6 jutaan rupiah.
  4. Papan tulis magnetic kaki / stand double face Sebenarnya desain papan tulis yang satu ini tidak jauh berbeda dengan papan tulis single face. Yang berbeda adalah mempunyai 2 buah papan tulis, yaitu bagian depan dan bagian belakang. Untuk ukuran yang ditawarkan, terbilang sama, yaitu 90 x 120 cm, 90 x 180 cm, 120 x 180 cm, dan yang paling besar 120 x 240 cm. Sedangkan untuk harga papan tulis beroda yang satu ini, pastinya berbeda dengan yang yang single face, atau hanya 1 sisi papan tulis. Untuk harga whiteboard ukuran 120 x 180 sendiri misalnya, sekitar 2 jutaan rupiah.
  5. Papan tulis Flip chart magnetic Sudah dilengkapi dengan penjepit kertas, tepatnya di bagian depan, di tengah atas papan tulis. Ukuran kakinya juga dapat Anda sesuaikan. Hanya ada 2 ukuran yaitu 60 x 90 cm dan 70 x 100 cm dimana harga flip chart yang ditawarkan saat ini sekitar 800 ribuan rupiah.

Kelebihan produk Whiteboard Sakana

Setelah mengenal koleksi produk dan harga Whiteboard Sakana yang ditawarkan. Maka berikutnya, Anda perlu mengenal aneka kelebihan dari produsen yang satu ini, antara lain :
  1. Mudah digunakan Desain koleksi produk yang ditawarkan terbilang beragam, mulai dari desain papan tulis gantung, desain papan tulis dengan roda, hingga flipchart, semua ditawarkan oleh produsen yang satu ini. Ini yang membuat para konsumen mudah memilih koleksi produk seperti apa yang memang dibutuhkan.
  2. Multifungsi Tidak banyak yang menyadari, namun ternyata papan tulis putih magnet dari Sakana ini multifungsi. Selain dapat digunakan sebagai papan tulis, ternyata juga dapat digunakan sebagai proyektor.
  3. Daya tahan kuat Papan tulis yang satu ini sudah menggunakan bahan formica, terutama pada lapisan yang berwarna putih. Hasilnya membuat papan tulis whiteboard yang satu ini jadi lebih mudah dibersihkan, dan dihapus, papan tulis jadi lebih bersih. Tips tambahan untuk Anda, pastikan untuk memilih penghapus whiteboard yang berkualitas, agar kebersihan papan jadi lebih terjaga. Selain itu, bahan yang digunakan pada papan tulis Sakana ini juga berkualitas, seperti pada penyangga papan tulis, yang menggunakan besi hollow. Hasilnya papan tulis jadi lebih kuat, dan dapat bertahan jauh lebih lama.
  4. Aman digunakan Berbeda dengan papan tulis putih atau whiteboard pada umumnya, dimana papan tulis yang diproduksi oleh Sakana ini terbilang aman. Anda dapat melihat dari bahan baku yang digunakan. Selain itu siku pada keempat sisi papan tulis, sudah menggunakan siku oval, yang membuat ujung papan tulis, jadi lebih aman/ tidak ada ujung tajam, yang dapat membuat seseorang cedera. Frame aluminium yang digunakan pada bagian sisi papan tulis juga bukan frame sembarangan. Menggunakan bahan alumunium dengan desain khusus, membuat frame tidak akan mudah lepas, apalagi ketika sering digunakan.
  5. Dapat ditempel magnetic Seperti namanya, papan tulis magnetic Sakana, maka permukaan papan dapat ditempel magnet. Dengan kata lain produk yang ditawarkan oleh Sakana ini bukan sembarang papan tulis biasa, melainkan whiteboard magnetic. Permukaan papan sudah dilengkapi dengan formica magnetic laminate, yang membuat permukaan papan tulis, dalam hal ini lapisan putih, dapat Anda tempel dengan magnet.
  6. Mempunyai beragam ukuran dan produk Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ukuran papan tulis white board yang diproduksi terbilang cukup beragam, mulai dari ukuran kecil untuk anak-anak hingga ukuran yang yang paling besar, yang biasa digunakan di kantor atau sekolah. Tertarik untuk membeli salah satu atau bahkan beberapa koleksi produk Sakana, apalagi dengan harga Whiteboard Sakana yang miring, ada baiknya jika Anda langsung menghubungi atau mengunjungi distributor resminya, yaitu Tokojadi. Anda bisa mendapatkan harga spesial dengan mengunjungi alamat tokonya, atau mengunjungi penawaran di website resminya klik di sini. Tokojadi ini sendiri adalah distributor resmi papan tulis Sakana sejak puluhan tahun. Tidak hanya menyediakan berbagai ukuran papan tulis, namun juga menerima pesanan ukuran custom.

Daftar Harga Whiteboard Sakana 2022



Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
tokojadinet@gmail.com
Pembayaran
@2022 TOKOJADI.NET Inc.