-

Merk Buku Tulis Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Merk Buku Tulis Terbaik, Jangan Salah Pilih!
Merk Buku Tulis Terbaik - Buku tulis adalah kebutuhan dasar bagi anak sekolahan untuk menulis materi yang dijelaskan di sekolah. Meskipun sudah jamannya era digital, namun buku tulis tetap dibutuhkan. Berikut daftar merk buku tulis terbaik.

Daftar Merk Buku Tulis Terbaik

Tidak hanya dibutuhkan oleh anak SD, SMP dan SMA, buku tulis juga masih dibutuhkan untuk mahasiswa dan pekerja kantoran. Banyaknya fungsi dari buku tulis membuat para penggunanya mencari merk buku tulis terbaik. Untuk Anda yang sedang mencari buku tulis dan berbagai alat tulis lainnya,
Anda dapat membeli alat tulis di tokojadi.net yang menyediakan perlengkapan alat tulis kantor yang lengkap dan khusus dibeli grosir. Berikut merk buku tulis dan harganya yang bisa Anda beli dan menjadi pertimbangan untuk mencari buku tulis dengan kualitas yang baik agar tidak mudah rusak dan awet digunakan.

1. Sinar Dunia (SiDu)

Rekomendasi merk buku tulis sekolah yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi adalah merk Sinar Dunia (SiDu). Buku ini sudah menjadi andalan anak-anak untuk sekolah sejak dulu.
Di pasaran buku ini dijual dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp50.000 tergantung dari ukuran buku dan jumlah halaman buku yang Anda beli. Buku SiDu terkenal tidak mudah sobek dan memiliki permukaan yang halus.

2. Big Boss

Buku tulis merk Big Boss termasuk merk buku tulis terbaik di Indonesia karena satu pabrik dengan SiDu, yaitu salah satu pabrik kertas terbesar di Indonesia PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia tbk. Harga dari buku tulis merk Big Boss adalah kisaran Rp30.000 tergantung dari jumlah halaman dan ukuran buku tulis.
Big Boss juga sempat mendapat penghargaan Top Brand di tahun 2022 sebagai buku tulis terfavorit gen Z.

3. Deli

Buku tulis merk Deli termasuk merk buku tulis termurah dengan kualitas yang bagus. Harga buku tulis Deli kisaran Rp20.000 yang lebih murah dari merk SiDu dan Big Boss.
Merk Deli juga menjual berbagai macam alat tulis lainnya seperti pulpen, penghapus, pensil warna, pensil, dan masih banyak lagi. Selain itu Deli juga menyediakan berbagai macam cover buku tulis yang unik dan menarik.

4. BMB Campus

BMB Campus biasanya menjadi merk buku tulis terbaik anak SMA dan juga kuliah karena tampilannya yang sederhana tanpa gambar-gambar yang ramai seperti merk lain. Harga buku ini kisaran Rp37.000 hingga Rp50.000

5. Joyko

Selain merk Deli, Joyko juga banyak menjual alat tulis lainnya selain buku tulis. Buku merk Joyko juga dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp4.000 hingga Rp20.000 sesuai dengan jumlah halaman dan ukuran buku.

6. Kiky

Merk buku tulis Kiky adalah merk andalan dan sering digunakan oleh anak sekolah. Kiky juga termasuk buku tulis dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.
Buku tulis juga dijual dengan berbagai sampul yang menarik, mulai dari kartun untuk anak SD hingga SMP, dan sampul sederhana yang cocok untuk anak SMA dan kuliah. Harga buku dijual dengan kisaran harga Rp45.000.

7. Estudee

Jika Anda penggemar buku tulis yang estetik dan memiliki sampul yang unik, Estudee adalah merk yang Anda cari.
Sesuai dengan temanya, merk ini bisa dibilang merk buku tulis termahal, yaitu sekitar Rp60.000 hingga Rp70.000.Itulah daftar dan rekomendasi merk buku tulis terbaik yang dijual di Indonesia.
Anda dapat membeli grosir buku tulis dan alat tulis lainnya di tokojadi.net untuk keperluan kantor dan juga sekolah.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007