-

Merk Staples yang Bagus dan Ternama

Merk Staples yang Bagus dan Ternama
Staples menjadi salah satu alat tulis kantor yang paling sering digunakan. Memiliki fungsi untuk menyatukan lembaran kertas dengan bantuan stapler, tak jarang banyak pekerja kantoran punya referensi tersendiri mengenai merk staples yang bagus dan tentunya tidak mudah patah dan lepas.
Adanya kesamaan wadah produk pada berbagai merk atau tipe isi stapler, membuat pembeli sulit membedakannya. Umumnya staples dijual dalam bentuk pack dan memiliki warna yang identik, yakni hijau muda dan putih, lalu dibagian sisi atas terdapat nama merk, isi, dan ukuran staples.

Cara Memilih Staples yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Mencari merk staples yang bagus memang susah-susah gampang. Kita bisa melihat dari jenis bahan, serta sesuaikan dengan stapler dan kebutuhan.
Hal ini karena stapler juga terdiri atas berbagai tipe, yakni ada stapler biasa, tembak dan jilid dengan kegunaannya yang berbeda-beda. Pilihlah staples yang sesuai dengan ukuran stapler karena terdapat staples dengan ukuran biasa dan ukuran yang besar.
Untuk staples dengan ukuran besar, biasanya digunakan untuk benda keras, seperti meja atau kursi, sehingga bentuk staplernya pun juga berbeda dengan umumnya.

Rekomendasi Merk Staples Kantoran Dengan Kualitas Terbaik

Jika kamu sedang mencari merk staples yang bagus untuk menunjang kebutuhan kerja atau keseharian kamu, berikut ini beberapa merk yang banyak disarankan.

1. Staples Max

Brand Staples Max dari Japan ini masih menjadi merk terbaik dan termahal di Indonesia. MAX menjadi merk prioritas terutama bagi pengadaan di lingkungan pemerintahan sejak lama. Ciri khas dari staples max adalah kawat yang tajam, cenderung terasa keras saat digunakan namun tidak mudah patah. Kawat baja yang digunakan lebih tahan karat sehingga cocok untuk menjilid dokumen yang akan tersimpan dalam jangka waktu lama.

2. Staples Kenko

Kenko menjadi salah satu merk alat tulis kantor yang cukup terkenal, termasuk staplesnya. Harga yang murah dan mudahnya ditemukan pada berbagai toko alat tulis menjadikan nilai tambah brand satu ini. Namun karena bentuknya yang tipis, tidak disarankan untuk kertas yang tebal.

3. Kangaro Staples

Kangaro di negeri asalnya India adalah produsen / exportir nomor 1 di kategori staples. Tidak mengherankan merk Kangaro tersedia beragaman jenis dan ukuran staples yang dapat dipilih. Isi stapler Kangaro tersedia dalam berbagai warna, sehingga terlihat lebih menarik dan banyak disukai anak kecil. Kangaro terbuat dari bahan besi yang kuat dan tidak mudah patah, namun harga yang dibandrol pun tetap murah dan masih sangat terjangkau.

4. Staples Etona

Kehadiran staples Etona di indonesia kurang lebih sama tuanya dengan merk MAX, tergolong merk dengan kwalitas bagus, saat ini etona masih bisa didapatkan namun sebaran distribusi barang ini tidak begitu luas terutama kategori staples besar. Untuk staples nomor 10 paling kecil masih banyak toko toko yang menyediakan, biasanya toko toko tradisional yang telah berdiri lama seperti tokojadi tetap menjual barang merk Etona.

5. Joyko Staples

Joyko siapa yang tidak kenal ? Brand Indonesia yang sangat populer untuk kebutuhan sekolah di kategori kelas menengah dari sisi harga dengan kwalitas yang cukup bagus. Tidak kalah dengan merk Kenko, nyatanya Joyko juga menjadi kesukaan banyak kaum pelajar dan pekerja. Staples keluaran Joyko sangat mudah ditemui di toko umum dan warung kecil, sehingga sangat cocok dipakai untuk kebutuhan ringan, yakni menyatukan lembaran dokumen.

6. SDI Staples

SDI dikenal sebagai brand staples yang memiliki ujung tajam, sehingga mampu menembus jenis kertas apa saja. Hal ini karena sebagian kertas dibuat dengan bahan tertentu yang menjadikannya tidak mudah robek atau gores. Tak heran jika merk ini cukup populer dan banyak dicari pembeli.

7. Bantex Staples

Brand staples Bantex sudah mengantongi standart DIN atau mudahnya sudah lolos uji melalui standart Jerman. Ini artinya kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas staples satu ini. Mengingat ukurannya yang kecil, maka staples ini hanya bisa untuk pemakaian umum untuk lembaran tipis.

8. Deli Staples

Staples bermerk Deli ini tentu juga memiliki ukuran yang kecil, ditandai dengan adanya angka 10 pada nama produknya. Brand satu ini mengklaim bahwa produk mereka adalah staples yang berkualitas tinggi dan pastinya anti karat, sehingga akan lebih awet pada suhu yang lebih dingin. DELI secara keseluruhan adalah merk nomor satu di negeri asalnya CHINA, brand resmi dengan kapasitas pabrik besar untuk export ke beberapa negara. Pelan pelan DELI sudah mengekor keberhasilan joyko dan kenko

Itu tadi merk staples yang bagus dan bisa menjadi referensi kamu saat mencari alat tulis untuk keperluan studi dan bekerja. Perlu diingat kembali bahwa rekomendasi di atas hanya untuk stapler standart. Untuk ukuran yang lebih besar kamu bisa menyesuaikan dengan ukurannya, ya.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007