-

Rekomendasi Brankas Tipe Yang Aman

Rekomendasi Brankas Tipe Yang Aman
Memperhatikan kualitas brankas merupakan hal penting sebelum memutuskan untuk membeli dan mempercayakan penyimpanan aset berharga pada brankas. Tujuan menggunakan brankas pastinya untuk melindungi aset sehingga diperlukan kriteria brankas sesuai kebutuhan.
Jika anda selama ini hanya melihat tipe brankas yang monoton, maka perlu mengetahui beberapa brankas yang banyak dicari dan dipercaya untuk menyimpan aset serta dokumen pentingnya dengan aman. Nah. Anda harus mengetahui rekomendasi brankas berkualitas baik.

5 Rekomendasi Brankas Yang Bagus

Beberapa brankas memiliki model dan keunggulan pada masing-masing tipe yang ditawarkan.
Berikut rekomendasi brankas yang dapat menjadi pilihan anda ketika ingin membeli brankas sebagai tempat penyimpanan yang aman.

1. Honeywell 2901 Brankas

Honeywell adalah merek internasional/global dari USA yang terpercaya dalam kualitas dan semua aspek lainnya dalam skala international.
Diproduksi dengan standard tinggi dan material terbaik untuk proteksi api dan air (hingga tenggelam). Dilengkapi dengan sistem penguncian yang sangat aman dan terpercaya.
Honeywell adalah pilihan terbaik untuk memberikan keamanan dan perlindungan terbaik pada aset anda. Brankas ini memiliki spesifikasi dengan teknologi yang mempuni
  • Proteksi Tahan Api 30 Menit (Standar UL USA) pada suhu 843 Celcius
  • Tahan Air 8 Jam / 50MM Tenggelam Dibawah Air (terdapat bantalan karet didalamnya untuk menahan air masuk)
  • Tipe Kunci Digital (Dapat diubah) dan 2 buah anak kunci
  • Kapasitas 20 Liters
  • Berat 19.6 Kgs
  • Terdapat 1 rak tambahan yang dapat dipindah posisi.
Dengan harga kisaran Rp. 2.253.000 Honeywell 2901 ini sudah dapat anda miliki beserta kecanggihan teknologi tahan api dan air yang disuguhkan akan membuat aset dan dokumen lebih aman dan terjamin.

2. Uchida Safe Digital Lock

Selanjutnya ada Uchida safe digital lock yang merupakan brankas digital dengan kualitas standard internasional miliki keunggulan brankas tahan api, dengan kunci digital.
Brankas ini menawarkan keunggulan dengan ketahanan api hingga 1 jam.Ukuran yang ditawarkan juga cukup luas dengan ukuran outside 356 (H) x 433 (W) x 372 (D) mm, sedangkan inside 237 (H) x 337 (W) x 242 (D) mm.
Tipe kunci digitalnya menggunakan 4 baterai AA yang tidak sulit anda temukan. Dengan harga Rp. 2.916.000 brankas tipe ini worth it untuk dijadikan pilihan jika anda ingin membeli brankas baru atau mengganti brankas lama yang telah rusak. Uchida safe digital lock ini cukup banyak dijadikan rekomendasi brankas dengan kualitas terbaik.

3. Uchida BK-T

Berbeda dengan Uchida safe digital lock, Uchida BK-T ini masih menggunakan sistem pengunci tanpa baterai dengan sistem kunci manual dan kombinasi putar.
Namun, untuk ketahanan api hampir sama sekitar 1 jam untuk dokumen dan perhiasan. Tipe ini memiliki ukuran yang berbeda tentunya yaitu outside 486 x 346 x 392 mm, inside 366 x 226 x 260 mm dan berat 45kg.
Keunggulan produk ini sudah memenuhi standard internasional dengan uji coba kualitas bahan yang baik. Dijual dengan harga Rp. 2.407.000

4. Safebox Kozure KSB 20

Safebox Kozure didesain untuk menyimpan barang penting dan bukan sebagai kotak penyimpanan yang tahan api. Untuk penempatan Safebox ini biasanya ditempatkan didalam lemari atau lokasi yang tersembunyi.
Safebox ini diaktifkan menggunakan 4 buah battery AA.Spesifikasi Kozure Safebox KSB-20:
  • Dimension Internal: 305 mm x 200 x 197 mm
  • Dimension External: 310 x 200 x 200 mm
  • Battery Usage: 4 x size AA
  • Lock Combine: 3-8 digits
  • Weight: 6 Kg
Tipe brankas ini terbilang cukup murah dengan harga Rp. 535.000 anda sudah bisa miliki brankas untuk menyimpan barang berharga dirumah. Akan tetapi, tidak disarankan untuk menyimpan aset atau dokumen penting yang mudah terbakar karena tidak tahan api.

Setelah mengetahui rekomendasi brankas diatas tentunya bisa menjadi pertimbangan untuk memilih tipe brankas sesuai kebutuhan anda. Tipe brankas diatas bisa anda dapatkan dengan mudah melalui marketplace di www.tokojadi.net.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007