-

5 Pensil Mekanik untuk Menggambar

5 Pensil Mekanik untuk Menggambar
Pensil mekanik sekarang menjadi sering digunakan dibandingkan pensil kayu. Tidak hanya pelajar, pensil mekanik ini ternyata juga banyak digunakan oleh para seniman untuk menggambar, loh! Kira-kira pensil mekanik untuk menggambar apa yang bagus?
Mulai dari pelajar, seniman, hingga orang yang bekerja di bidang arsitektur ternyata menggunakan pensil mekanik untuk membantu pekerjaannya. Tidak jarang jika mereka sering mencari isi pensil mekanik terbaik untuk isi ulang. Nah, mau tau pensil mekanik terbagus?

Mengapa Harus Pensil Mekanik?

Sebelum adanya mekanik, pensil kayu adalah salah satu alat tulis dan menggambar yang digunakan. Pensil ini memiliki isian pensil berwarna hitam dengan bahan dasar kayu. Kamu harus merautnya terlebih dahulu untuk hasil gambaran yang maksimal.
Namun, sekarang sudah ada pensil mekanik yang lebih canggih, dimana kamu tidak perlu lagi merautnya dan cukup ditekan-tekan saja untuk mengeluarkan isian pensilnya. Jika isian pensil habis, kamu hanya perlu mengisinya ulang dengan isi pensil.
Salah satu isian pensil yang paling sering digunakan adalah isi pensil mekanik 0.5. Meski dengan hasil gambaran yang maksimal, isian pensil ini mudah patah karena sangat tipis. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati ketika menggunakannya.
Ada beberapa kelebihan dari pensil mekanik untuk menggambar yang tidak dapat ditemukan pada pensil kayu :

1. Tidak Perlu Meraut Pensil

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa pada pensil mekanik kamu tidak perlu merautnya untuk menggambar. Jika pensilmu patah, kamu tinggal mengisi kembali pensil mekanik dengan isian pensil.

2. Hasil Lebih Bagus dan Konsisten

Salah satu pensil yang bagus untuk menggambar sketsa adalah pensil mekanik karena dapat menghasilkan gambaran yang lebih bagus dan konsisten daripada pensil kayu. Garis tipisnya yang tajam dapat menghasilkan sketsa yang natural.

Rekomendasi Pensil Mekanik untuk Menggambar

Sekarang sudah tidak perlu sulit untuk mencari pensil mekanik karena di setiap toko alat tulis pasti sudah menyediakan pensil mekanik yang bervariasi, seperti pada tokoJadi. Ada banyak pilihan pensil mekanik yang bagus untuk menggambar dengan berbagai ukuran isian pensil.
Supaya kamu tidak bingung, berikut adalah beberapa rekomendasi pensil mekanik terbaik untuk menggambar.

1. Pensil Mekanik Faber Castell

Siapa yang tidak mengenal pensil mekanik yang satu ini? Dengan tampilan pensil yang simple dan elegan, kamu bisa menghasilkan hasil gambaran sketsa yang tajam dan goresan tipis halus. pensil mekanik Faber Castell hadir untuk setiap sketsa kreatifmu!

2. Pensil Mekanik Pentel Caplet

Satu lagi pensil mekanik dengan super fungsional karena terdapat penghapus bawaan di belakang pensilnya, sehingga kamu tidak perlu lagi membawa penghapus lain ketika salah menggambar sketsa.
Ada 6 pilihan warna yang menarik, seperti kuning, putih, merah, biru, dan juga merah muda. Merk Pentel Caplet ini menjadi salah satu pensil mekanik yang paling sering digunakan oleh para kaum pelajar.

3. Pensil Mekanik Pilot

Pensil mekanik untuk menggambar yang terakhir kami rekomendasikan adalah pensil mekanik Pilot yang terkenal dengan kenyamanannya dalam menulis maupun menggambar. Sama seperti Pentel Caplet, pensil ini juga memiliki penghapus bawaan.
Ada variasi warna yang bisa kamu pilih, seperti merah muda, biru, hijau, ungu, hingga jingga.

Toko Alat Tulis Penyedia Pensil Mekanik, Harga Grosir

Kamu sedang membutuhkan alat tulis dalam waktu dekat, tetapi tidak bisa keluar rumah? Tenang, sekarang sudah ada TokoJadi sebagai toko alat tulis dan alat kantor dengan harga grosir yang bisa dengan mudah kamu akses.

Ada banyak pilihan pensil mekanik dengan berbagai merk yang bisa kamu dapatkan di sini. Harga terjangkau, transaksi mudah, dan barang original! Beli di tokojadi.net untuk mendapatkan informasi lengkap terkait alat tulis lainnya!
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007