-

Rekomendasi Ballpoint Gel untuk Menulis

Rekomendasi Ballpoint Gel untuk Menulis
Ballpoint gel, dengan tinta berbahan dasar gel merupakan alat tulis yang unik dan banyak dipakai saat ini untuk menulis. Keunggulan pena gel ini terletak pada pilihan warna tintanya yang luas, sehingga penggunanya lebih leluasa dalam berkreasi.
Selain itu juga, Anda bisa menemukan pena gel dengan berbagai fitur menarik, seperti ujung runcing, desain karakter, atau ukuran 0,5. Daripada bingung menentukan jenis ballpoint, berikut beberapa rekomendasi pulpen tinta yang bisa jadi pilihan Anda.

Rekomendasi Ballpoint Gel

Buat Anda yang sudah penasaran, berikut beberapa jenis ballpoint terbaik yang ada. Produk pulpen disini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

1.Pentel Pulpen Pen Gel Infree Ballpoint

Pentel pulpen pen gel infree ballpoint ini memiliki mata tinta sebesar 0,5 mm. Variasi warna tinta yang bisa Anda pilih antara lain orange, biru, hijau turquoise, biru navy dan hitam. Desainnya juga sangat stylish dan keren saat digunakan.
Pulpen gel terbaik satu ini lebih ringan dan mudah dibawa kemana saja. Warna tinta yang dihasilkan sangat pekat dan tekstur tinta lebih halus. Hal tersebut bisa Anda buktikan saat menulis dengan pena gel dari Pentel ini.

2. Pulpen Gel MIMI 0.5mm Standard

Keunggulan dari ballpoint gel ini adalah desainnya yang simpel dan bentuknya yang sederhana sehingga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan pulpen dengan tampilan minimalis.
Keunggulan lainnya adalah nib 0,5mm yang memberikan pengalaman menulis lebih halus dan jernih. Selain itu, ukuran pulpennya juga tidak terlalu panjang sehingga cocok dan mudah dimasukkan ke dalam tempat pensil.

3. Joyko Gel Pen GP-368 Morand

Pulpen gel Joyko memiliki mata tinta 0,5 mm sehingga memberikan tampilan tekstur tulisan yang halus. Model pulpennya juga sangat unik dan pastinya lebih kekinian. Genggaman pada pulpen sangat lembut sehingga semakin nyaman bagi Anda.
Ukuran produk ini adalah 14,4 cm dengan diameter 1 mm. Warna tinta yang dihasilkan adalah hitam dan tentunya sangat cocok digunakan untuk menulis di buku catatan atau notebook.

4. Bolpoin Gel Safari

Ballpoint gel Safari pun tak kalah menariknya. Pena gel berwarna hitam ini sangat nyaman digunakan untuk menulis. Desainnya didesain dengan proporsi ideal, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga cocok untuk berbagai ukuran tangan.
Goresan pulpen ini sangat halus dan tajam sehingga menghasilkan tulisan yang jelas dan rapi pada berbagai jenis kertas. Namun karena sifat tinta gel yang lebih cair, maka Anda perlu berhati-hati saat menggunakannya agar tinta tidak terlalu banyak meluap, apalagi jika ditekan terlalu keras.

5. KENKO Eco Gel

Jika Anda sedang mencari pulpen dengan hasil yang rapi dan presisi, Anda wajib mencoba pulpen gel Kenko. Kenko eco gel merupakan pulpen persembahan dari brand Kenko yang memiliki banderol harga yang cukup murah. Pena ini hadir dalam kemasan yang cocok untuk penggunaan pribadi atau kantor.
Didesain secara sederhana, pena ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan ukuran ujung pena 0.5 mm, Anda dapat menulis dengan nyaman dan juga mendapatkan hasil tulisan yang rapi.
Itu dia beberapa rekomendasi ballpoint gel untuk Anda. Pulpen gel banyak dipakai karena warna dan fungsinya yang bervariasi. Meskipun ada begitu banyak produk, Anda tetap dapat memilih produk tersebut berdasarkan kebutuhan di Tokojadi.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007