-

Ukuran Thermal Paper Tattoo dan Harganya

Ukuran Thermal Paper Tattoo dan Harganya
Thermal paper tattoo bisa dibilang merupakan kertas ajaib karena kertas ini dapat memasang tattoo di kulit maupun benda. Kertas ini tersedia dalam berbagai merk yang berbeda dan ukuran dari thermal paper tattoo sendiri relatif sama.
Bagi mereka yang ingin ditattoo tetapi tidak berani menghadapi tajamnya jarum tattoo bisa memilih menggunakan kertas ajaib ini saja. Banyak pula yang memilih menggunakan thermal tattoo karena kepraktisan dan kecepatan proses penggunaannya.

Macam Merk, Harga, dan Ukuran Thermal Paper Tattoo

Sebagai pemilik usaha tattoo, Anda harus mengetahui macam-macam dari kertas tato thermal ini. Dengan begitu, Anda bisa menyediakan pilihan kertas thermal kepada calon pelanggan Anda.
Setiap kertas thermal memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dalam mentransfer desain-desain Anda yang indah.
Hal ini tentu berkaitan dengan harga dari kertas thermal dan ketahanan tattoo di kulit. Nah, berikut ini adalah beberapa merek kertas thermal lengkap dengan informasi harga dan ukuran thermal paper tattoo.

1. Spirit Classic

Merek yang satu ini merupakan merek kertas thermal yang paling umum digunakan di Indonesia. Meski termasuk barang impor, Anda tetap bisa mendapatkannya dengan relatif mudah daripada jenis kertas tato yang lain. Spirit Classic memiliki ukuran thermal paper tattoo normal dengan rincian 21,6 x 27,6 sentimeter.
Berikut ini adalah penjelasan spesifikasi kertas thermal beserta kelebihannya.
  • Berhasil mendapatkan sertifikasi vegan sehingga cocok bagi Anda yang tidak suka bentuk eksploitasi apa pun terhadap hewan.
  • Kertas thermal Spirit Classic dapat digunakan untuk semua jenis printer thermal dan bisa juga digunakan secara manual.
  • Aman untuk kulit dan menghasilkan kualitas gambar tattoo yang tinggi.
Anda bisa membeli kertas thermal merek Spirit Classic dengan harga Rp 58.000 saja per 10 buahnya.

2. Atsui

Kertas transfer tattoo selanjutnya bermerek Atsui. Merek yang satu ini mengklaim dirinya sebagai kertas tato stensil standar profesional. Kertas tattoo dari Atsui terbuat dari bahan dasar minyak.
Pada paket pembeliannya, kertas ini tersedia dengan isi 20 buah atau 100 buah dengan 3 lapis kertas. Anda bisa membeli Atsui thermal paper isi 20 buah dengan kisaran harga Rp 55.000. Berikut ini adalah kelebihan dari kertas transfer Atsui.
  • Merupakan thermal paper tattoo ukuran A4 yang mirip dengan Spirit Classic namun dengan harga lebih murah.
  • Cocok untuk semua printer thermal termasuk printer Silver atau mesin Eclipse yang lebih canggih.
  • Bisa untuk penggunaan menggunakan printer thermal atau untuk stensil hekto karbon gambaran tangan.

3. Cinra

Bagi Anda yang membutuhkan paket pembelian yang beragam dengan kertas thermal ukuran normal bisa memilih merek Cinra. Anda mungkin harus mengeluarkan uang yang lebih karena merek Cinra masih jarang bisa ditemukan di Indonesia.
Untuk harganya sendiri, Anda bisa membeli kertas ini dengan harga Rp 212.000 untuk 30 buahnya. Nah, berikut ini adalah kelebihan dari Cinra sehingga Anda bisa membandingkan dengan dua merek sebelumnya
  • Memiliki tiga pilihan paket pembelian kertas thermal, yaitu 10, 30, 50, hingga 100 buah per paketnya.
  • Kertas Cinra memiliki 4 lapis kertas yang terdiri dari kertas master, kertas pelindung, kertas karbon, dan kertas yellow backing.
  • Desain di kertas Cinra bisa dilakuka menggunakan pensil, pulpen, dan printer thermal.
Itulah beberapa merek kertas untuk tattoo beserta informasi mengenai harga dan ukuran thermal paper tattoo. Silakan memilih dan membeli kertas tattoo yang paling berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi Anda.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007