-

Apakah Brankas Bisa Dibobol? Berikut Tips Agar Tidak Bobol

Apakah Brankas Bisa Dibobol? Berikut Tips Agar Tidak Bobol
Brankas merupakan tempat penyimpanan barang berharga yang aman menurut beberapa orang, namun apakah brankas bisa dibobol? Tentunya tergantung pada pemilihan bahan baku brankas dan sistem penguncinya.
Mungkin kebanyakan orang belum memahami apakah brankas bisa dibobol? Kejadian semacam ini sering dialami karena tidak berhati hati dalam meletakkan brankas dan tidak memperhatikan beberapa hal sehingga bisa dibobol.

4 Tips Agar Brankas Tidak Dibobol

Menjaga keamanan barang berharga adalah sebuah keharusan yang dilakukan oleh Sebagian orang terutama yang memiliki banyak aset berharga seperti: sertifikat rumah/tanah, perhiasan, uang cash, emas Batangan dan lain sebagainya.
Pencurian yang marak akhir akhir ini menjadi ancaman khusus bagi orang-orang yang menyimpan brankas disuatu tempat tertentu yang masih bisa dijangkau oleh maling. Jadi, anda harus mengetahui cara mencegah brankas dibobol dengan beberapa tips berikut

1. Sembunyikan Brankas

Bagi anda yang memiliki banyak barang berharga atau aset dan memilih menggunakan brankas sebagai tempat penyimpanan yang paling aman menurut anda, maka memilih tempat yang aman untuk meletakkan brankas juga hal yang penting.
Brankas jika diletakkan pada sembarang tempat akan mudah dijangkau oleh maling, oleh sebab itu sebaiknya disimpan dan disembunyikan dalam lemari furniture/kayu. Selain lemari anda juga bisa menyembunyikannya di ruangan rahasia yang sulit dijangkau oleh maling.
Menyembunyikan brankas merupakan salah satu tips mencegah brankas agar tidak dibobol oleh maling. Ini adalah cara yang mudah dan dapat dijadikan pertimbangan untuk menyimpan brankas di rumah atau di kantor.

2. Merahasiakan Informasi Brankas

Selanjutnya menjaga rahasia mengenai kepemilikan brankas adalah hal yang wajib dilakukan agar tidak sembarang orang mengetahui aset berharga yang anda miliki. Zaman sekarang tidak semua orang bisa dipercaya untuk mengetahui aset pribadi yang kita miliki.
Merahasiakan aset dan barang berharga sangat disarankan untuk mencegah terjadinya pembobolan brankas dan menghindari kehilangan aset aset berharga seperti sertifikat rumah/tanah, perhiasan hingga uang.

3. Kreatif Dalam Meletakkan Brankas

Banyaknya tempat yang dapat dijadikan referensi untuk meletakkan brankas dengan aman menjadi tantangan anda untuk berkreatifitas bagaimana cara agar brankas tidak dibobol oleh maling.
Ide ide tempat penyimpanan harus melalui pemikiran yang cerdas. Jika brankas berada dirumah mungkin dapat diletakkan di dalam lemari, laci, dan sebagainya. Membuat ide dalam memposisikan brankas merupakan PR bagi orang orang yang harus menyimpan aset pribadinya di sebuah brankas.

4. Memilih Sistem Pengunci

Tips yang terakhir adalah memilih sistem pengunci brankas yang sulit dibobol. Jika dilihat saat ini banyak jenis brankas dengan berbagai macam sistem pengunci yang ditawarkan, mulai dari password, sidik jari, sandi angka dan masih banyak lagi.
Sistem pengunci yang ditawarkan menjadi salah satu tips untuk mencegah brankas dibobol. Tingkat kesulitan dalam menentukan pengunci brankas dapat dijadikan faktor utama keamanan aset dalam brankas. Sehingga anda harus memilih sesuai kebutuhan aset yang disimpan.
Setelah mengetahui tips agar brankas tidak dibobol, anda pastinya sudah menemukan jawaban apakah brankas bisa dibobol? Jawabannya tentu bisa saja bahkan banyak cara yang dapat dilakukan untuk membobol brankas.

Setelah memahami cara agar brankas tidak dibobol seperti yang telah disebutkan di atas. Anda perlu juga memilih model atau type brankas yang sekiranya sulit dirusak dan memiliki keamanan yang mempuni untuk dijadikan tempat penyimpanan aset berharga.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007