-

Staples Untuk Jilid yang Bagus dan Daftar Harganya

Staples Untuk Jilid yang Bagus dan Daftar Harganya
Pada dasarnya, staples atau stapler adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk menyatukan kertas kertas hingga menjadi satu kesatuan. Hanya saja, apabila Anda ingin menyatukan kertas yang banyak dan tebal, maka Anda akan memerlukan staples untuk jilid.
Berbeda dengan staples biasa yang memiliki ukuran kecil dan bisa Anda genggam dengan satu tangan, ukuran staples jilid memang jauh lebih besar. Bahkan, Anda tidak bisa menggenggamnya dan perlu meletakkan staples tersebut di atas meja.

Merk dan Harga Staples Khusus untuk Jilid

Sudah menjadi rahasia umum jika di dalam kehidupan sehari-hari, Anda akan banyak berinteraksi dengan kertas. Terutama jika Anda adalah seorang pelajar, karyawan, atau akademisi yang banyak berhubungan dengan laporan, buku, dan bahkan makalah penelitian.
Tidak jarang, Anda pun perlu menyatukan kertas-kertas agar lebih runtut atau agar tidak tercecer kemana-mana. Supaya bisa menyatukan kertas tersebut, Anda akan memerlukan alat seperti staples atau yang mungkin juga Anda kenal dengan nama jetrekan.
Hanya saja, jika kertas tersebut tebal atau memiliki jumlah yang terlalu banyak, Anda akan kesulitan untuk menggunakan staples jenis biasa. Itu kenapa Anda pun harus menggunakan stapler untuk jilid buku tebal agar kertas-kertas tersebut bisa menyatu dengan sempurna. 
Hanya saja, banyak orang yang bingung memilih staples untuk jilid merk apa yang bagus dan kira-kira berapa harganya. Maka dari itu, berikut adalah segala hal yang perlu Anda ketahui tentang staples jenis yang satu ini!

1. Merk dan Harga Staples Khusus untuk Jilid 

Pada dasarnya, ada banyak staples khusus untuk jilid yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasaran, baik itu secara online maupun offline. Misalnya seperti Etona, Kangaro, Joyko, atau Kenko, yang termasuk merek staples yang paling populer saat ini.
Selain merek yang beragam, perlu Anda ketahui jika harga stapler jilid buku besar yang beredar di pasaran juga akan sangat beragam. Ada yang bisa Anda bawa pulang dengan hanya membayar puluhan ribu saja, namun ada juga yang harganya mencapai jutaan rupiah.
Di antara merek di atas, yang paling murah dan terjangkau adalah merek Joyko. Rentang harganya adalah mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 400 ribu. Sedangkan yang paling mahal adalah stapler merek Kokuyo yang memiliki rentang harga dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.
Anda pun bisa memilih stapler yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan Anda. Biasanya, di staples yang berharga jutaan, ada tempat untuk melepas isi staples yang sudah terpasang.

2. Merk dan Harga Isi Staples Khusus untuk Jilid 

Di samping staplesnya, Anda pun pastinya akan memerlukan isi staples besar untuk jilid, yang pastinya berbeda dengan isi staples pada umumnya.
Ukuran dari isi staplesnya pun pasti akan menyesuaikan dengan staples yang Anda miliki. 
Pada umumnya, produsen staples akan memproduksi isi staples juga, sehingga merek yang bisa Anda gunakan pun tidak jauh berbeda.
Misalnya seperti merek Kangaro, yang merupakan salah satu merek isi staples yang paling populer di antara merek lain. Harganya pun beragam, tergantung jenis dan ukuran isi staples, yaitu mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah. Atau lebih tepatnya, kira-kira mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 57 ribuan per kotaknya. 

Itulah segala hal yang perlu Anda ketahui tentang staples untuk jilid, mulai dari merek hingga rentang harganya. 
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007