-

Cara Membuka Brankas yang Lupa Kode

Cara Membuka Brankas yang Lupa Kode
Cara membuka brankas yang lupa kode perlu diketahui bagi para pemilik brankas yang punya kebiasaan pelupa. Brankas memang merupakan metode penyimpanan yang cukup aman.
Karena pintu brankasnya dilindungi dengan kode. Namun, adanya para pemilik brankas lupa dengan kode brankas itu sendiri jadi kesulitan dalam membukanya. Walaupun sulit, namun ada beberapa cara yang mungkin bisa dilakukan untuk membuka brankas kembali.

Cara Membuka Brankas yang Lupa Kode

Memang tidak mudah, namun masih ada harapan bagi para pemilik brankas yang lupa kode. Brankas masih mungkin untuk dibuka bahkan tanpa perlu membuka paksa yang mungkin akan merusak brankas.
Berikut akan dibahas dengan lengkap cara apa saja yang bisa dilakukan. Bagi para pemilik brankas yang lupa kode brankas yang dimiliki.

1. Mengingat Kembali Kode Brankas

Jika para pemilik brankas melupakan kode brankas belum lama dan mungkin saja baru kali ini lupa. Mungkin saja masih ada ingatan yang tersisa untuk membuka kode brankas. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengingat kembali kode brankas.
Mungkin saja, para pemilik brankas pernah mencatat kode brankas di suatu catatan. Mungkin juga memberitahu ke orang yang dipercayai. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengingat kembali apalagi jika belum lama melupakannya.

2. Tebak Dulu Kode Kunci Brankas

Tidak ada salahnya ada mencoba untuk menebak kode brankas. Karena brankas biasanya tidak ada batasan untuk mencoba kode. Apalagi, jika para pemilik brankas sebenarnya masih memiliki sedikit ingatan tentang kode brankas namun tidak bisa memastikannya.
Karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba memasukkan beberapa kode yang bersifat tebakan. Mungkin ada beberapa kombinasi tebakan yang benar dan bisa membuka kode brankas dengan benar.

3. Buka dengan Prosedur Manual

Beberapa produk brankas memiliki prosedur manual untuk membuka brankas. Prosedur ini memang merupakan cara darurat untuk membuka brankas jika para pemilik brankas lupa dengan kode brankas. Prosedur membuka brankas secara manual biasanya diberitahukan penjual ketika baru saja membeli brankas.
Prosedur ini sebaiknya dirahasiakan dan hanya Anda lakukan ketika memang sedang darurat saja.Pada brankas elektronik misalnya para pemilik brankas bisa melakukan langkah reset brankas secara paksa.
Setiap prosedur membuka manual mungkin berbeda pada setiap jenis dan tipe brankas. Jadi, pastikan memiliki informasi ini terlebih dahulu sesuai dengan jenisnya.

4. Minta Toko Tempat Membeli Brankas Untuk Membukanya

Toko tempat membeli brankas biasanya juga memiliki alternatif untuk membuka brankas. Terutama, pada brankas yang memang dijualnya. Karena itu, jika brankas terkunci dan lupa kode, para pemilik brankas bisa membawa brankas ke toko tempat membeli brankas.
Mungkin saja, pemilik brankas punya kunci cadangan atau cara khusus untuk membuka brankas yang dijualnya. Mungkin juga para pemilik toko bisa membantu pemilik brankas untuk melakukan reset kode.

5. Memanfaatkan Jasa Service Brankas

Langkah terakhir yang bisa pemilik brankas adalah menggunakan jasa service brankas. Jasa service ini memberikan layanan untuk membuka brankas walaupun para pemilik brankas lupa dengan kode brankas.
Selain itu, jasa service untuk brankas ini biasanya bisa memperbaiki brankas. Jika brankas tidak bisa dibuka karena kerusakan tertentu.

Itulah berbagai pilihan cara membuka brankas yang lupa kode. Jangan hilang harapan jika lupa kode brankas. Karena masih ada kesempatan untuk membuka brankas kembali dengan melakukan berbagai cara yang dijelaskan di atas.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007