-

Begini Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Terpercaya

Begini Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Terpercaya
Pada akan memulai suatu bisnis, pastinya Anda perlu memastikan terlebih dahulu jika produk yang akan Anda jual sudah siap edar. Anda pun dapat memastikan hal tersebut dengan cara mendapatkan supplier tangan pertama yang kredibel dan dapat Anda percaya. 
Hanya saja, memang tidak semua orang tahu bagaimana caranya mendapatkan supplier atau pedagang grosir yang efektif dan efisien. Karena itu, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk menemukan supplier yang dapat Anda percayai!

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama yang Terpercaya

Mungkin, masih banyak dari Anda yang bertanya-tanya, kenapa harus mencari supplier tangan pertama? Pada dasarnya, Anda memerlukan supplier tangan pertama untuk mendapatkan harga termurah. Hal ini nantinya akan memengaruhi harga jual produk tersebut.
Secara garis besar, Anda dapat mencari supplier tangan pertama langsung dari pabrik. Hanya saja, hal ini memang agak sedikit sulit karena biasanya suatu pabrik sudah memiliki importir atau distributor tersendiri yang sudah bekerja sama dengan mereka.
Sehingga, Anda perlu mencari cara lain sebagai alternatif jika Anda memang tidak bisa secara langsung mendapatkan produk langsung dari pabrik.
Caranya adalah dengan mencari supplier tangan pertama, yang berupa importir, distributor, atau bahkan toko grosir. Supaya lebih paham, berikut adalah cara mendapatkan supplier tangan pertama yang dapat Anda ikuti dengan mudah!

1. Mendatangi Bazar Bisnis Secara Langsung

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah mendatangi bazar bisnis secara langsung. Biasanya, di tempat inilah para produsen, importir, dan juga distributor berkumpul. Pastinya, Anda bisa mendapat produk berkualitas dengan jaminan harga termurah.
Poin plus dari cara ini adalah, Anda dapat bertemu langsung dan saling berbagi rasa percaya dengan calon supplier Anda. Lalu, Anda pun bisa memeriksa sendiri kualitas produk yang ingin Anda jual kembali, apakah sesuai dengan harga atau malah tidak worth it.

2. Berkunjung ke Forum Bisnis

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke bazar, maka alternatif pilihan lainnya adalah berkunjung ke forum bisnis yang ada di Internet. Pada umumnya, forum ini ada pada website yang memang sering membicarakan tentang hal seputar bisnis.
Namun, seiring berjalannya waktu, Anda pun bisa menemukan forum serupa di media sosial, seperti Facebook dan juga Twitter. Dari sana, Anda akan mendapat banyak rekomendasi tentang supplier mana yang terpercaya dan pastinya menawarkan harga termurah.

3. Mencari Supplier di Marketplace 

Tidak hanya di sana, Anda juga bisa mencari supplier tangan pertama langsung di marketplace. Hanya saja, hal ini memang agak sedikit sulit, karena Anda harus membandingkan banyak barang serupa, dan mencari mana harga yang paling murah.

4. Mencari Supplier Toko Online di Website

Selanjutnya, cara mendapatkan supplier dengan harga terjangkau adalah dengan mencari toko online yang biasanya sudah memiliki website. Secara umum, cara yang satu ini memang lebih efektif daripada mencari di marketplace, karena harga yang pasti lebih murah. 
Bahkan, ada banyak supplier tangan pertama yang bisa COD, yang pastinya akan sangat memudahkan Anda.
Misalnya seperti tokojadi.net, yang merupakan salah satu supplier tangan pertama termurah dan terpercaya untuk produk alat tulis kantor atau ATK.Tidak hanya menyediakan semua produk ATK dengan lengkap, namun Anda juga pasti akan mendapatkan harga termurah.

Jadi, bagi Anda yang ingin tahu cara mendapatkan supplier tangan pertama yang kredibel dan dapat Anda percaya, salah satu caranya adalah dengan mengunjungi tokojadi.net.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007