-

Hal yang Perlu Diketahui tentang Kertas Continuous Form 5 Ply

Hal yang Perlu Diketahui tentang Kertas Continuous Form 5 Ply
Apakah kamu sudah tahu informasi tentang kertas continuous form 5 ply? Produk kertas ini memang sudah sering digunakan untuk keperluan kantor. Tak heran jika produk ini seringkali dicari untuk mempermudah urusan pengarsipan dokumen di perkantoran.
Lantas apa bedanya kertas ini dengan kertas b5 atau kertas kertas a5? Jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang jenis kertas ini, maka kamu dapat menyimak artikel ini sampai selesai, ya! Yuk, simak informasi selengkapnya tentang jenis kertas tersebut berikut ini.

Pengertian Kertas Continuous Form 5 Ply

Sebelum membahas mengenai produk ini, alangkah kamu tahu terlebih dahulu pengertian dari continuous form 5 ply. Definisi dari kertas continuous 5 ply adalah jenis kertas continuous yang terdiri atas 5 lapisan lho. Jenis kertas ini merupakan salah satu varian ukuran dari continuous yang sering digunakan pada perkantoran.
Selain continuous 5 ply, terdapat ukuran lainnya yang tersedia pada jenis kertas ini, misalnya 1 ply, 2 ply, 3 ply, atau 4 ply yang memiliki ukuran lebih kecil dari 5 ply. Jadi, kamu dapat memilih jenis continuous sesuai dengan ukuran yang kamu hendaki. Selain memilih jenis ukuran tersebut, kamu juga bisa membentuk continuous form 5 ply bagi 2 sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Kegunaan Continuous Form 5 Ply

Setelah mengetahui pengertian dari jenis kertas continuous form ukuran 5 ply, maka selanjutnya kamu juga perlu tahu tentang apa saja kegunaan dari kertas tersebut. Jenis kertas ini ternyata cukup banyak digunakan untuk keperluan pekerjaan lho.
Pasalnya, jenis continuous form 5 ply ini banyak digunakan untuk dokumen yang memerlukan keamanan dan ketahanan ekstra. Bahan kertas ini memiliki ketebalan yang cukup baik, sehingga bagus untuk melindungi dokumen dari potensi kerusakan.
Tak heran jika jenis kertas ini sangat dibutuhkan untuk keperluan pengarsipan dokumen penting. Banyak perusahaan yang menggunakan jenis kertas ini untuk mencetak dokumen agar terbebas dari potensi kerusakan.

Kelebihan dan Kelemahan Continuous Form 5 Ply

Informasi menarik lainnya yang perlu kamu tahu tentang continuous form 5 ply ini adalah tentang kelebihan dan kelemahan yang dimiliki. Pasalnya, masing-masing varian ukuran continuous form pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing lho.
Adapun kelebihan dari continuous form 5 ply ini adalah memiliki ketahanan dan keamanan yang sangat baik. Dokumen yang menggunakan jenis kertas ini sangat sulit dipalsukan, sehingga terhindari dari kemungkinan manipulasi dokumen lho. Kelemahan dari jenis kertas ini adalah memiliki jumlah yang lebih sedikit daripada kertas continuous form ukuran lainnya lho. Hal itu membuatnya harus lebih sering diganti daripada jenis ukuran kertas continuous form lainnya.

Harga Continuous Form 5 Ply

Informasi lainnya yang perlu kamu tahu tentang jenis kertas ini adalah berapa harganya. Banyak orang yang bertanya berapa harga continuous form 5 ply atau harga kertas ncr 5 ply lho.
Seperti yang sudah diketahui, jenis kertas ini umumnya lebih tebal dari ukuran lainnya. Hal itu membuatnya memiliki harga yang cukup mahal daripada jenis kertas lainnya. Kisaran harga untuk jenis kertas ini adalah sekitar Rp 300.000 – Rp 500.000 tergantung ukurannya.
Itulah beberapa jenis informasi yang perlu kamu tahu tentang kertas continuous form 5 Ply. Dengan mengetahui informasi di atas, kamu jadi lebih tahu dan paham mengenai jenis kertas ini, kan? Semoga informasi ini bisa membantu kamu, ya!
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007