-

Harga Whiteboard Besar Tahun 2023

Harga Whiteboard Besar Tahun 2023
Harga whiteboard ukuran besar, apakah Anda salah satu yang ingin mengetahui informasi ini? Perlu Anda pahami, harga papan whiteboard sangat tergantung jenis atau model papan tulis itu sendiri. Sebagai informasi tambahan, berikut ini beberapa model whiteboard sehingga Anda bisa mendapatkan perbandingan harganya!
Whiteboard melamine
Whiteboard yang satu terbuat dari papan jenis kayu lapis. Pada bagian permukaannya papan dilapisi bahan resin melamine. Di Indonesia sendiri, whiteboard melamine bisa dengan mudah Anda jumpai di sekolah-sekolah atau bahkan di rumah untuk digunakan dalam proses belajar mengajar. Untuk harganya, papan model melamine dijual dengan harga yang terjangkau lho! Hanya pastikan jika Anda memilih whiteboard yang tepat sesuai kebutuhan. Jangan membeli whiteboard sembarangan dengan kualitas rendah jika nantinya hendak digunakan di medan yang keras dan memiliki frekuensi penggunaan tinggi, seperti untuk pabrik atau kantor.

Whiteboard paper laminate board
Whiteboard jenis ini dibuat menggunakan kertas duplex atau evory berwarna putih. Di bagian permukaannya whiteboard akan dilapisi kertas laminasi. Dalam proses produksinya, whiteboard yang satu ini selalu memiliki model dan desain yang menarik dibandingkan jenis whiteboard lainnya dan dijual dengan harga terjangkau juga lho! Sebagian besar penggunaan whiteboard paper laminate board ialah untuk kepentingan kantor, seminar dan lainnya. Baca juga info penghapus whiteboard terbaik. Whiteboard magnetic Anda mencari papan tulis yang tahan lama, kuat, mudah ditulis, dihapus atau dibersihkan? Jawabannya ialah memilih whiteboard papan magnetic. Pada permukaan papan jenis ini bisa ditempelkan magnet dan sedikit berbeda dengan whiteboard lainnya. Biasanya whiteboard digunakan sebagai papan tulis, namun whiteboard magnetic digunakan untuk menempelkan kertas atau memo-memo penting dengan bantuan magnet. Dalam proses produksi, papan jenis ini telah dilapisi logam di bagian dalam. Untuk harga whiteboard besar terbaru, cukup terjangkau selama Anda membelinya dari distributor terpercaya Tokojadi yang bisa diakses melalui laman resmi https://www.tokojadi.net/harga-papan-tulis-sakana.

Harga whiteboard ukuran besar model porcelain
Sesuai namanya, whiteboard ini memiliki keunggulan lebih karena permukaannya dibuat dari bahan keramik berlapis baja. Dalam penggunaannya, whiteboard ini bahkan bisa dibersihkan dengan mudah meskipun Anda menggunakan spidol marker. Harga whiteboard ukuran besar model yang satu ini biasanya ditentukan dari jumlah muka papan dan penyangganya. Ukuran papan juga sangat mempengaruhi harga, untuk itu pastikan Anda menentukan lebar dan panjang papan sesuai kebutuhan.

Whiteboard single dan double face
Whiteboard dengan satu muka memiliki ukuran tertentu dan biasanya digunakan di sekolah maupun kantor. Selain model stand, papan single face juga tersedia dengan model gantung dan biasanya model ini bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Ada juga model double face dengan dua permukaan yang bisa ditulisi. Papan ini memiliki permukaan lebih tebal dan telah dilapisi coating steel sehingga bisa ditempeli magnet. Biasanya papan double face digunakan sebagai papan pengumuman di suatu instansi dan dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan model single face. Apapun whiteboard yang Anda inginkan, untuk mendapatkan harga whiteboard ukuran besar yang murah, pastikan memilihnya dari distributor whiteboard Sakana terpercaya, yaitu Tokojadi.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007