-

5 ID Card Holder Branded yang Terjangkau

5 ID Card Holder Branded yang Terjangkau
Pernahkah Anda mendengar istilah ID card holder branded? Sudah banyak orang yang menggunakan aksesoris satu ini dalam kehidupannya sehari-hari, baik untuk menggantungkan handphone, kunci motor maupun kartu transportasi. Apa itu ID card holder?
ID card memiliki fungsi sebagai kartu identitas,kartu perusahaan atau kartu organisasi. Tapi, karena ukurannya yang kecil kadang kita lupa menaruh card tersebut, untuk itu, solusi yang bisa dipakai yaitu dengan mencoba ID card holder.

5 Jenis ID Card Holder Branded

Jenis card holder sangat berguna untuk menaruh Id Card agar tidak hilang. Selain fungsinya untuk menaruh identitas diri, ID card holder ini juga berfungsi agar tampilan Anda lebih rapi dan mudah dikenali karena ID Card Anda digantung di sekitar leher Anda.
Nah, berikut beberapa rekomendasi card holder dengan kualitas terbaik tapi dengan harga yang terjangkau, antara lain yaitu:

1. Canvas Living ID Lanyard Infinity Black

Bagi Anda yang menginginkan lanyard dan tempat ID Card dengan tampilan profesional, namun tidak menginginkan desain yang membosankan, Anda bisa mengintip produk dari Canvas Living ini.
Lanyard dan ID card ini bermotif infinity dengan sisi bingkai mika tebal yang cocok untuk tempat id card atau access card. Sementara di sisi belakang terdapat slot saku yang bisa Anda masukkan untuk beberapa kartu.

2. ZORRA Lanyard ID Card Holder Wallet

Rekomendasi ID card holder branded selanjutnya datang dari brand Zorra. Menggunakan bahan kulit sintetis, produk ini dilengkapi sebagai tempat penyimpanan KTP, e-money, MRT dan kartu E-toll yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana.
ID card ini sudah tersedia dalam banyak pilihan warna seperti lilac, mocca, tosca hingga brown. Selain itu, card holder ini memiliki satu slot untuk name card dan dua slot untuk kartu.

3. TOUGO Sofia Crystal Lanyard & ID Holder

Lanyard branded atau tali kalung dari brand Tougo ini terbuat dari 100 persen crystal sehingga terlihat mewah namun tetap fashionable. Jika Anda membeli lanyard dari Tougo ini, nantinya Anda juga akan mendapatkan ID holder berwarna rose gold yang serasi dengan tali kalungnya. Namun, tali kalung tidak bisa dipanjangkan atau dipendekkan, sehingga panjangnya bisa berbeda-beda pada tiap orang.

4. Lego.Lo Lanyard Lego

ID card holder branded berikutnya tersedia dalam bentuk karakter superhero terkenal dalam film-film. Misalnya saja karakter Iron Man, Deadpool, Captain America, Batman, Loki hingga Star Wars.
Anea juga akan mendapatkan gantungan lego dari masing-masing karakter yang akan membuat tali kalung ID card Anda semakin berbeda.

5. Base Leather Good Lanyard & ID Card Holder

Memiliki desain yang artsy dengan background hitam, lanyard ID card holder dari brand lokal Base Leather good ini cocok untuk Anda yang berjiwa muda namun ingin tampil profesional.
Dilengkapi dengan mika bening, Anda tidak perlu takut kartu identitas Anda terlepas dari card holder.
Terbuat dari kanvas polyester yang tahan air dengan lapisan coating di belakangnya, ID card ini tahan air, sehingga uang atau kartu akan aman saat terciprat. Selain itu, keunggulan lain dari produk satu ini adalah dapat menampung banyak kartu dan memiliki slot uang rahasia.

Itu dia 5 jenis lanyard dan ID card holder branded yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Dari kelima kartu identitas diatas, adakah yang Anda sudah miliki?
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007