-

Jenis Name Tag untuk Koper Berkualitas

Jenis Name Tag untuk Koper Berkualitas
Untuk mencegah barang bawaan tertukar atau hilang selama perjalanan, ada baiknya Anda menggunakan name tag untuk koper. Ada banyak jenis desain, bahan, ukuran, dan harga yang mungkin membuat Anda sedikit kesulitan dalam menentukan pilihan.
Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih luggage tag custom sekaligus memberikan beberapa rekomendasi produk yang bagus dan berkualitas untuk Anda gunakan pada koper. Simak ulasan di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

Jenis Name Tag untuk Koper

Tag koper custom atau name tag yang dipakai pada koper ini nantinya bisa membantu Anda menemukan koper yang tepat di antara koper sejenis. Anda juga dapat menyertakan identifikasi pribadi, seperti nama, email, telepon, atau alamat Anda.
Dengan begitu, jika koper Anda hilang atau tertinggal, tentu orang yang menemukannya bisa langsung menghubungi Anda. Aksesoris satu ini memang memiliki beragam desain menarik yang bisa membuat tampilan koper Anda semakin estetik.
Namun, bukan sekedar gantungan, name tag ini juga sangat berguna bagi Anda yang sering bepergian dengan membawa banyak barang bawaan. Nah, berikut beberapa rekomendasi jenis name tag yang bisa Anda gunakan pada koper yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera, antara lain yaitu:

1. Luggage Tag

Sekilas, name tag untuk koper ini memang memiliki model yang simpel, yakni berbentuk persegi panjang dan dilengkapi strap berwarna senada. Namun, Anda bisa dengan mudah mengenali label nama koper ini dari jauh.
Pasalnya, produk ini memiliki warna yang cerah dan desain yang colorful. Lebih kerennya lagi, tag koper ini juga dilengkapi dengan kertas untuk menuliskan informasi pribadi Anda.
Bagi Anda yang membutuhkan name tag dengan tampilan yang sangat eye catching, beralihlah ke produk ini. Selain itu, Anda dalam membelinya dengan mudah karena sudah banyak tersedia di marketplace.

2. Travel Luggage Tag Animal

Memiliki bentuk yang ramping bertema hewan menjadi ciri khas dari produk kali ini. Didesain khusus, ukuran luggage tag ini sangat fleksibel untuk ditempelkan pada koper atau ransel.
Menariknya, di bagian belakang gantungan terdapat ruang khusus untuk menuliskan identitas Anda. Jika Anda sedang mencari name tag untuk koper yang mudah digunakan pada berbagai jenis tas, produk ini adalah pilihannya.

3. Round Bag Tag Marble Custom

Produk berdiameter 8 cm ini didesain dengan pilihan warna dan desain marmer yang artistik. Name tag ini terbuat dari bahan akrilik sehingga Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu banyak menggores permukaannya.
Biasanya permukaan akrilik yang banyak tergores akan terlihat keruh. Fitur lain dari gantungan koper ini adalah Anda bisa cetak inisial huruf dan nama Anda. Jika Anda ingin memiliki name tag yang cantik dan istimewa, jangan lewatkan produk ini.

4. Basic Luggage Tag

Name tag kali ini terbuat dari bahan kulit asli sehingga memiliki keawetan yang tidak perlu diragukan lagi. Hadir dalam tiga pilihan warna natural, name tag ini mudah disesuaikan dengan berbagai desain koper Anda.
Terlebih lagi, lama kelamaan bahan kulit dari name tag tersebut akan berubah warna menjadi lebih cantik. Anda yang menyukai barang-barang klasik, vintage dan timeless bisa memilih luggage tag koper kulit sapi asli ini.

Itu dia 4 jenis rekomendasi name tag untuk koper yang bisa Anda pilih sesuai dengan bentuk, ukuran, dan warna name tag.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007