-

Begini Cara Upload Bukti Pembayaran di SIPLah Blibli!

Begini Cara Upload Bukti Pembayaran di SIPLah Blibli!
SIPLah merupakan salah satu media atau platform penyedia barang dan jasa untuk satuan pendidikan yang menggunakan bantuan sumber dana pemerintah. Salah satu mitra penyedia yang bergabung adalah Blibli.
Apakah Anda tahu cara upload bukti pembayaran di SIPLah Blibli? Blibli menjadi mitra penyedia barang untuk segala keperluan Anda yang berasal dari PT Global Digital Niaga.
Kemudahan dalam bertransaksi akan Anda dapatkan ketika berkunjung di official store Blibli. Yuk, simak penjelasan bagaimana cara bertransaksi dengan mudah di SIPLah Blibli!

Apa Itu Platform SIPLah Blibli dan Manfaatnya?

SIPLah Blibli adalah platform marketplace daring yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga maupun sekolah untuk peserta didik dengan metode pembayaran dan pengiriman yang sangat mudah, cepat, fleksibel, efektif, dan efisien.
Di SIPLah, Anda bisa menjadi pedagang atau penjual yang tidak perlu bertatap muka dengan konsumen, cukup unggah produk di SIPLah Blibli, maka pembeli akan dengan mudah menemukan barang atau jasa yang Anda jual.
Dengan menggunakan SIPLah Blibli, Anda bisa menemukan beragam produk untuk keperluan sekolah, seperti buku teks maupun non teks, hingga jasa dan produk rumah tangga lainnya yang ditawarkan oleh pihak penyedia.
Pelayanan yang mudah 24 jam, akan mempercepat dan membantu Anda dalam bertransaksi serta pembayaran.

Apa Metode Pembayaran yang Bisa Digunakan di SIPLah Blibli?

Sistem transaksi yang dilakukan SIPLah secara daring akan semakin mempermudah pihak pembeli maupun penjual, termasuk sistem pembayarannya.
Di SIPLah, Anda tidak perlu khawatir untuk permasalahan pembayaran yang rumit. Ada banyak metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan, mulai dari melalui bank Mandiri dan BRI, hingga menggunakan Bank BRI Virtual Account (BRIVA).
Anda juga bisa menggunakan rekening BPD sekolah yang mudah dan cepat.Jadi, ketika sudah melakukan pembelanjaan dan pembayaran, Anda tinggal mengunggah bukti pembayaran saja di aplikasi atau platform SIPLah Blibli. Nah, apakah Anda tahu bagaimana cara upload bukti pembayaran di SIPLah Blibli?

Cara Upload Bukti Pembayaran di SIPLah Blibli

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunggah bukti pembayaran di SIPLah Blibli yang mudah.
  • Akses SIPLah Blibli melalui aplikasi atau tautan https://siplah.blibli.com/
  • Setelah itu, jangan lupa untuk masuk ke akun SIPLah Blibli Anda dengan klik garis tiga di pojok kiri atas
  • Pilih menu pembeli, kemudian pilih Dapodik 1 dan klik masuk
  • Anda dipersilakan untuk memasukkan email dan juga password. Masukkan email dan kata sandi yang sesuai dengan akun Anda untuk memulai login
  • Setelah masuk ke halaman utama, klik garis tiga lagi di pojok kiri atas, kemudian pilih Daftar pesanan Anda
  • Seluruh total pesanan yang pernah Anda lakukan akan muncul di halaman order list. Untuk mengunggah bukti pembayaran, pilihlah pesanan yang memiliki status Menunggu Pembayaran, kemudian klik Lihat Detail Pesanan
  • Untuk membayar, Anda bisa klik menu Lihat Tagihan, sedangkan untuk mengunggah bukti pembayaran, cukup klik Unggah bukti pembayaran
  • Selanjutnya, tinggal klik pilih untuk mengunggah file bukti pembayaran di kolom pertama. Dan untuk kolom kedua, silakan isi dengan jumlah nominal yang telah ditransfer
  • Jika sudah selesai, klik Konfirmasi Pembayaran
  • Pembayaran Anda akan diverifikasi oleh penjual!

Nah, itulah ulasan mengenai cara upload bukti pembayaran di SIPLah Blibli. Cukup mudah dan tidak membutuhkan proses yang lama, bukan? Semoga bermanfaat!
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007