-

7 Rekomendasi Pulpen Hitam yang Bagus

7 Rekomendasi Pulpen Hitam yang Bagus
Sebagai alat tulis, pulpen hitam yang bagus pastinya sangat penting untuk disediakan sebagai menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Baik mahasiswa, eksekutif muda, dan profesional membutuhkan pulpen untuk kebutuhan menulis mereka di atas kertas.
Setiap pena memiliki karakteristik yang berbeda. Ini dapat ditemukan pada jenis tinta, ketebalan goresan, dan cara melepas ujung pena yang berbeda. Oleh karena itu, kami akan membantu Anda menemukan pena terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi Pulpen Hilang yang Bagus

Berikut beberapa rekomendasi jenis pulpen terbaik untuk Anda yang sedang memerlukan pulpen untuk menulis ataupun untuk dijadikan peluang jual pulpen, antara lain yaitu:

1. JOYKO Gel Pen

Pulpen gel dari JOYKO ini bukanlah pulpen biasa karena tintanya bisa dihapus. Saat salah ketik, Anda tinggal menghapus dengan penghapus di kepalanya. Pulpen ini praktis dan efisien untuk menulis laporan, Anda tidak perlu lagi membawa pulpen koreksi.
Pena ini juga memiliki desain sederhana dengan mekanisme buka-tutup. Uniknya, pada badan pena terdapat kutipan-kutipan penyemangat yang berguna sebagai motivasi diri atau diberikan sebagai hadiah kepada teman.

2. Pulpen Standard AE7

Pulpen Standard AE7 begitu populer karena selain murah, teknologi ballpoint pada pulpen ini membuatnya mudah digunakan. Desainnya juga sederhana dengan hanya satu warna.

3. Xiaomi Mi Home (Mijia) Pen

Rekomendasi pulpen hitam yang bagus berikutnya ada dari Xiaomi Mi Home (Mijia). Produk ini sangat ideal bagi Anda yang banyak menulis.
Produk dari Xiaomi ini dibekali dengan material berupa polikarbonat yang membuat pulpen ini tahan banting. Tak hanya itu, perpaduan material berkualitas juga membuatnya tahan terhadap suhu ekstrem sekalipun.

4. Snowman V5

Untuk pulpen jenis Snowman memang bisa dikatakan sebagai salah satu pionirnya, dan nyatanya sampai saat ini pamornya masih populer di dunia tulis-menulis, meski merek-merek baru semakin banyak bermunculan.
Selain pen semi gel Snowman V5, terdapat pula beberapa seri lain yang masih merupakan produk dari Snowman, antara lain yaitu Snowman v3 dan v7.
Selain itu, di seri V.5 ini nibnya 0.7 mm yang juga sama dengan servi v7 yang lebih baru.

5. Drawing Pen

Jika Anda memiliki hobi menggambar secara manual di atas kertas, Anda bisa menggunakan jenis pulpen hitam yang bagus ini. Dengan sembilan tingkat ketebalan, Anda dapat memilih seberapa tebal garis tepi yang Anda inginkan.
Pulpen satu ini juga sangat cocok untuk membuat kaligrafi. Tidak perlu khawatir, karena pena ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong Anda bolong.

6. Zebra Sarasa Clip

Zebra Sarasa Clip bisa dikatakan pulpen mewah karena harganya yang cukup mahal. Namun, harga tersebut sepertinya sebanding dengan kualitas pulpen yang diberikan.
Tinta pena ini berbahan dasar air yang sangat berpigmen. Setelah tinta kering, warna tulisan akan bertahan lama bahkan tahan air. Sangat menarik, bukan? Pulpen ini juga memiliki desain yang elegan sehingga memberikan citra pulpen yang berkualitas.

7. Pipo GP Ball Liner

Pipo GP Ball Liner dilengkapi dengan kemampuan untuk mengatur ketebalan tinta. Anda dapat menulis tipis atau tebal pada kertas sesuai kebutuhan dengan menggunakan tinta ini. Selain itu, pulpen ini juga memiliki bodi yang kuat sehingga tidak mudah penyok meski tertiban dengan oleh benda berat.

Itu dia 7 rekomendasi pulpen hitam yang bagus untuk Anda yang sedang bingung memilih jenis pulpen hitam mana yang mempunyai kualitas bagus. Anda bisa segera dapatkan jenis pulpen pilihan dengan membelinya di tokojadi.net. Disini Anda bisa menemukan berbagai keperluan alat tulis dengan harga terjangkau.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007