-

Rekomendasi Merek Penghapus Pensil 2B Berkualitas

Rekomendasi Merek Penghapus Pensil 2B Berkualitas
Saat ini, penghapus pensil 2B memang kian beragam mereknya. Hal ini disebabkan karena kualitas penghapus karet telah mampu bersaing di pasaran. Apalagi, kini penghapus karet kualitas terbaik banyak dicari oleh para pelajar.
Oleh sebab itu, penghapus untuk pensil 2B banyak muncul dengan merek bervariasi. Dengan begitu, terdapat beberapa rekomendasi penghapus untuk pensil 2B yang berkualitas.

Merek Penghapus Untuk Pensil 2B Terbaik

Pensil 2B sampai saat ini masih banyak digunakan, terlebih untuk keperluan peralatan sekolah. Karena memiliki goresan yang tajam, pensil 2B cocok di pakai saat mengikuti ujian tulis. Di samping itu, diperlukan penghapus yang tepat untuk ketajaman goresan pensil 2B.Banyaknya merek penghapus karet untuk pensil 2B biasanya semakin membingungkan. Untuk itu, berikut terdapat 5 penghapus pensil 2B yang berkualitas baik, diantaranya sebagai berikut:

1. Staedtler Rasoplast 526-B20

Penghapus pensil 2B pertama adalah Staedtler Rasoplast 526-B20. Merek ini bebas lateks dan phthalate yang aman digunakan anak-anak.
Selain itu, Staedtler Rasoplast 526-B20 mampu membersihkan tinta arang pensil 2B secara optimal dan tidak menghasilkan serpihan yang berlebihan. Merek ini memiliki pelindung berbahan plastik dan mudah disobek, sehingga menjadikan pemakaian lebih praktis.

2. Joyko EB-30

Penghapus Joyko EB-30 diklaim mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Didesain dengan bentuk persegi panjang yang menyerupai balok serta dibungkus karton tebal, merek ini mudah menyesuaikan ketika penghapus sudah pendek.
Penghapus pensil 2B merk ini memiliki dua varian warna, yaitu hitam black cover dan putih blue cover. Penghapus ini adalah penghapus karet terbaik yang memiliki kelenturan saat digunakan untuk menghapus tinta arang pensil 2B.

3. Deli Eraser 3041

Deli Eraser 3041 adalah penghapus karet bebas serpihan dan mampu membersihkan hingga tuntas. Saat mengerjakan ujian, pelajar umumnya menggunakan pensil 2B karena bisa menghasilkan tinta arang yang tajam. Namun ketika terjadi kesalahan tentu harus dihapus dengan penghapus yang benar-benar berkualitas.
Deli Eraser 3041 menjadi salah satu solusi untuk membersihkan tinta arang pensil 2B hingga tuntas. Apalagi merek penghapus 2B ini tidak hanya bisa menghapus hingga tuntas, namun juga bebas serpihan. Dimensi penghapus ini hanya 4 cm x 2 cm x 2 cm dan bertekstur lembut.

4. Pilot EE-101

Pilot EE-101 terbuat dari komponen yang ramah lingkungan sehingga aman bagi anak-anak. Merek ini memiliki kualitas menghapus tinta arang hingga bersih tanpa meninggalkan butiran kotor. Permukaanya yang bebas serpihan, penghapus ini mampu menjaga kertas tetap bersih. Selain itu, desain penghapus yang simpel memudahkan penggunanya untuk menghapus tulisan pada jarak yang sempit sekalipun.

5. Pelikan BR 80

Selain beberapa merek di atas, pelikan BR 80 diklaim mampu menghapus tinta arang pensil 2B dan pulpen. Sebab, merek ini telah dirancang khusus agar mampu menghapus pulpen, drawing ink, lead pencils, dan typescript. Penghapus pensil 2B merk terbaik ini dapat menjadi pilihan utama dengan kegunaan double, yaitu menghapus pensil 2B dan tinta pulpen.
Mengenai desainnya, 2/3 sisinya berfungsi sebagai penghapus pensil, sedangkan 1/3 sisi lainnya berguna untuk menghapus tinta pulpen. Banyaknya merek penghapus yang cocok digunakan untuk pensil 2B di atas memiliki kualitas baik yang tidak akan merusak kertas saat menghapusnya. Bagi Anda yang ingin membeli penghapus pensil 2B di Tokojadi, tidak ada salahnya jika membuktikan kualitas merek-merek yang telah direkomendasikan.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007