-

Rekomendasi Pulpen yang Bisa Dihapus Original

Rekomendasi Pulpen yang Bisa Dihapus Original
Seiring dengan perkembangan zaman, banyak orang yang berinovasi untuk membuat hal baru yang dijamin laku dipasaran. Seperti pulpen yang bisa dihapus tanpa menggunakan tipe x dan tanpa meninggalkan bekas. Sehingga tulisan menjadi lebih rapi.
Pada awal kemunculannya, pulpen ini banyak diburu oleh masyarakat khususnya para pelajar. Mereka menggunakan pulpen ini untuk membuat catatan dan sejenisnya. Tujuannya agar tulisan menjadi lebih rapi tanpa bekas. Berikut pilihan pulpen bisa dihapus yang bagus.

Apa Saja Jenis Erasable Pen?

Catatan rapi tanpa bekas coretan tentunya kesukaan setiap orang. Melihat catatan yang rapi bisa memperbaiki mood menjadi lebih baik. Sehingga pulpen dengan kemampuan bisa dihapus merupakan pilihan terbaik. Berikut ini beberapa rekomendasi pulpen pilihan.

1. Pilot Erasable Pen

Pilot sebenarnya merupakan merk pulpen yang sudah lama beredar di Indonesia. Pilot mengeluarkan jenis pulpen terbaru yang berbahan dasar gel pertama kali di Indonesia. Namanya Pilot Frixion. Pulpen ini bisa dihapus dengan mudah.Pilot menyediakan berbagai varian warna yang bisa digunakan.
Sehingga tidak monoton hitam saja. Meskipun bisa dihapus, pulpen gel pilot ini menyediakan varian warna yang bagus dan menonjol. Jika habis, Anda cukup membeli refill kemudian menggantinya.

2. Deli Erasable Pen

Bagi kalian yang suka barang imut dan unik, Deli bisa menjadi pilihan terbaik. Deli mengeluarkan jenis erasable pen dengan bentuk dan karakter yang lucu. Mereka juga memiliki lebih dari satu varian warna. Tetapi warna yang dikeluarkan lebih cenderung pastel.

3. Joyko Erasable Pen

Joyko mengeluarkan versi terbaru erasable pen. Pulpen dengan desain yang ringan ini cukup sukses menjadi primadona di pasaran. Joyko Shokyo merupakan produk andalan dari Joyko. Selain mudah digunakan, desainnya yang ringan menjadikan tangan tidak mudah lelah.

Bagaimana Jika Erasable Pen Kering?

Perlu diketahui bahwa bahan utama dalam pembuatan erasable pen adalah gel. Seperti yang kita tahu bahwa gel yang didiamkan dalam keadaan lama terlebih lagi dalam posisi terbuka, maka bisa mengakibatkan tinta menjadi kering dan tidak bisa digunakan.
Jika Anda mengalami hal tersebut, maka jangan terburu-buru untuk membuangnya. Anda bisa melakukan beberapa langkah solusi untuk mengatasinya. Meskipun terdapat beberapa erasable pen dengan harga murah, tentu memperbaiki lebih baik dari pada membeli lagi.
Anda bisa membasahi sedikit ujung pen kemudian bisa mencoba melakukan goresan pada kertas. Hal ini membutuhkan waktu yang sedikit lama. Tunggu hingga pena bisa digunakan. Jika pen tetap tidak bisa menulis, maka bisa menggunakan cara yang kedua.
Cara yang kedua yaitu dengan mengocok atau menggoyangkan pen agar tinta bisa memenuhi pulpen. Alasan pen tidak bisa digunakan bisa jadi disebabkan adanya udara yang masuk. Sehingga menghalangi turunnya tinta ke bawah.

Berapa Harga Erasable Pen? Mahal atau Murah?

Harga erasable pen bervariasi, tergantung dengan jenis merknya. Ada harga mulai dari 15 ribu hingga 25 ribuan. Harga menjadi lebih murah jika Anda membeli refillnya saja. Misalkan Pilot Frixion yang memiliki harga berkisar 24 ribu hingga 27 ribuan.

Penutup

Erasable Pen menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil catatan lebih rapi lagi. Tetapi, Anda juga harus tahu mengenai perawatan yang harus dilakukan agar tinta tetap bisa digunakan dan tidak kering.
https://www.tokojadi.net/ merupakan pusat grosir alat-alat tulis. Anda bisa membeli alat tulis dalam jumlah banyak dengan harga grosir. Pelayanannya bisa dilakukan secara offline maupun online. Anda juga bisa berkonsultasi sebelum melakukan pembelian jumlah besar.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007