-

Saran Pulpen Warna Warni Tercantik Dan Murah

Saran Pulpen Warna Warni Tercantik Dan Murah
Jenis pulpen warna warni biasanya digunakan untuk mencatat atau menghias catatan. Hal ini dapat membuat karatan jauh lebih menarik dan cantik. Terdapat beberapa merk pulpen yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Untuk info lebih lanjut, simak penjelasan berikut.

Pulpen Warna Warni Paling Cantik

Catatan yang cantik akan membuat waktu belajar semakin menarik. Anda bisa berkreasi menggunakan pulpen dengan warna beragam ketika mencatat pelajaran. Kalau ingin membelinya, Ini dia tujuh merek yang direkomendasikan.

1. Standard

Pulpen dengan merek ini sangat sering digunakan oleh siswa sekolah. Pasalnya hampir semua toko menjual pulpen hitam dengan merek Standard. Meski begitu, belum banyak yang tau jika tersedia varian warna lainnya.Pulpen Standard warna warni biasa dijual lusinan. Standard B'Live menyediakan varian tinta kuning, pink, cokelat, biru, ungu, oranye, serta hijau. Terdapat Rubber Grip yang membuat Anda lebih nyaman saat menulis.

2. Zebra

Ini termasuk pulpen yang paling unik dan cantik di antara yang lain. Merek Zebra menyediakan alat tulis dengan warna tinta marble atau campuran. Jadi terdapat banyak warna dalam satu buah pulpen.Pulpen Sarasa milik Zebra memang terkenal akan tintanya yang halus. Tangan jadi tidak cepat lelah ketika menulis. Produknya juga ramah lingkungan sebab dibuat dari 70 persen bahan daur ulang.

3. Joyko

Rekomendasi ini cocok bagi yang ingin menulis dengan lebih akurat. Tipe kepala pulpen Joyko Diamond Art serupa berlian. Hal ini membantu Anda menulis dengan lebih mudah.Satu pak pulpen cair warna warni rata-rata dihargai Rp 22.000 di toko online. Di dalamnya terdapat 8 buah pulpen dengan tinta gel. Ukuran tipnya yakni 0,05 mm.

4. Staedler

Saran merk pulpen warna warni selanjutnya ialah dari Staedtler. Varian warnanya serba neon sehingga cocok untuk menandai catatan penting. Bentuk pulpen didesain agar nyaman untuk digenggam.Yang paling unik dari Staedtler Fineliner ini adalah adanya teknologi Dry Safe. Meski lupa tertutup, tinta dalam pulpen tidak mudah mengering. Pulpen ini memiliki harga lebih murah bila dibeli satuan.

5. M&G

Anda mencari pulpen cetekan warna warni yang anti macet? Cobalah merek M&G 2 in 1 ini. Dalam satu pulpen, Anda bisa mendapat warna hitam, biru, serta merah sekaligus.Untuk warna pulpennya sendiri ada pink, putih, biru tua, serta hitam. Meski besar, produk M&G tersebut mudah dipegang dan tidak licin.

6. Boxy

Rekomendasi selanjutnya yaitu pulpen dari brand Boxy. Pulpen Boxy warna warni tersedia dengan tip ukuran 0,03 mm dan 0,05 mm. Namun, warnanya hanya tersedia hitam, biru, dan merahMeski demikian, pulpen Boxy sangat disukai. Banyak testimoni yang menyatakan pulpen tersebut lancer dan mudah dipakai. Hasil tulisannya pun pekat dan jelas.

7. Deli

Pulpen 4 warna bisa Anda temukan di merek Deli. Warna tintanya ada hijau, hitam, merah, dan biru. Harga satuannya juga murah, yakni Rp 7.000 hingga Rp 8.000.Desainnya sangat lucu dengan warna pink atau biru pastel. Pulpen Deli ini menghasilkan goresan tebal. Hal ini dikarenakan ukuran tip 0,7 mm dan tintanya berjenis gel.

Penutup

Itulah tujuh merek dari pulpen warna warni yang harganya terjangkau serta menarik. Silakan pilih salah satu yang menurut Anda paling bagus. Anda juga bisa membeli satu set pulpen jenis ini sebagai hadiah bagi teman yang hobi journaling atau mencatat.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007