-

4 Custom ID Card Holder Kekinian

4 Custom ID Card Holder Kekinian
Custom ID card holder sangat berguna bagi Anda yang jarang membawa uang tunai kemana-mana dan hanya membawa kartu ATM saja. Card Holder adalah sejenis dompet kecil yang dipakai untuk menyimpan kartu dengan wadah atau lipatan dompet.
Biasanya bahan yang akan dipakai dalam pembuatan ID card holder menggunakan kulit atau kanvas. Dengan bentuk yang bervariasi seperti dompet tapi didesain lebih kecil dan lebih praktis. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan yang kami berikan di bawah ini.

4 Custom ID Card Holder

Jika berbicara tentang tempat penyimpanan kartu, nyatanya dompet dan tas juga bisa digunakan.
Namun, jika Anda sering menggunakan kartu dalam aktivitas Anda, maka akan cukup sulit bagi Anda untuk membukanya di dalam tas.
Anda perlu mengobrak-abrik tas Anda setiap kali menggunakan kartu, apalagi jika kartu yang dipakai berbeda. Walau ada tempat kartu yang seperti dompet dan memiliki tempat penyimpanan uang dengan slot penyimpanan kartu yang lebih banyak dari dompet biasa.
Pada dompet biasa juga, biasanya tidak tersedia banyak slot kartu. Jadi, dengan card holder Anda bisa dengan mudah memilih kartu yang akan digunakan, tanpa harus repot mencarinya di tas terlebih dahulu.Nah, berikut beberapa jenis custom ID card holder yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

1. Ovio Card Holder

Rekomendasi Card Holder yang pertama, sepertinya cocok untuk Anda yang suka memakai baju denim, karena ID card ini terbuat dari bahan denim polyester yang sangat kokoh dan tahan lama.
Selain itu, ovo card holder memiliki pilihan warna yang beragam, seperti Black, Grey, Coffee, Biru, Angkatan Laut, Beige dan Merah Fuschia. Dengan desain yang simpel dan ramping, produk ini sangat cocok untuk teman Anda saat bekerja atau berbelanja.

2. ZORRA Lanyard ID Card Holder Wallet

Untuk Anda yang menginginkan tampilan lanyard name tag yang minimalis namun tetap cute bisa memilih dari brand Zorra satu ini.
Menggunakan bahan kulit sintetis, produk ini lengkap sebagai tempat penyimpanan KTP, e-money, MRT dan kartu E-toll yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana.
Selain itu, lanyard ID card dari Zorra tersedia dalam banyak pilihan warna seperti lilac, mocca, tosca hingga brown. Card holder ini memiliki satu slot untuk kartu nama dan dua slot untuk kartu.

3. Eiger Flecken Card Wallet

Custom ID card holder juga datang dari Eiger Flecken Card Wallet. Ini merupakan dompet kartu yang didesain dengan detail pola grafis yang menarik dan desain yang minimalis.
Memiliki ukuran 7,3 cm x 10 cm yang terbuat dari bahan poly canvas. Kain kanvas poliester biasanya memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Selain itu, biasanya menjadi pilihan untuk kebutuhan digital printing karena mudah menyerap warna namun menolak air.

4. Cosmic Card Holder

Desain ID card cosmic Diproduksi menggunakan kulit sintetis berkualitas yang nyaman digunakan. Kulit sintetis biasanya tidak mudah terkena kotoran dan dijual dengan harga lebih murah dari kulit asli.
Perawatannya juga relatif mudah, cukup dengan membersihkannya menggunakan baby oil dan kapas jika dirasa kotor. Card holder ini memiliki ukuran 8 cm x 11 cm dan memiliki beberapa tempat penyimpanan yang dapat menyimpan kartu-kartu penting.

Demikian beberapa pilihan custom ID card holder yang bisa Anda miliki. pastikan anda mencari card holder dengan slot untuk jumlah kartu sesuai dengan kebutuhan Anda.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007