-

Tips Memilih dan Contoh Produk Tip Ex Kering

Tips Memilih dan Contoh Produk Tip Ex Kering
Saat menulis pakai pena dan ingin menghapus bagian yang salah, Anda bisa pakai tip ex. Ada tip ex yang cair dan ada juga tip ex kering dalam bentuk roll. Jenis tip ex mana yang lebih Anda sukai? Tip ex memang alat tulis yang sering dipakai oleh pelajar dan mahasiswa.
Merek tip ex ada beragam. Contohnya, Kenko, Joyko, Deli, dan lain-lain. Kalau Anda paling sering pakai merek tip ex yang mana? Dalam artikel berikut, kami akan bahas tentang tips memilih dan beberapa contoh produk tip ex yang kering.

Tips Memilih Tip Ex Kering

Berikut ini adalah beberapa tips memilih tip ex kering atau tip ex roll.

1. Perhatikan Ukuran Kepalanya

Salah satu tips memilih tip ex menurut My Best adalah coba perhatikan ukuran kepala tip ex yang akan Anda beli. Disarankan untuk beli tip ex dengan ukuran kepala yang kecil. Kalau ukuran kepalanya terlalu besar, Anda akan susah untuk melihat tulisan yang akan dihapus. Pilih tip ex yang dilengkapi dengan tutup supaya tidak gampang kotor.

2. Pilih Tip Ex yang Nyaman Digenggam

Sebaiknya, Anda pilih tip ex yang nyaman digenggam dan digunakan. Pilih tip ex dengan ukuran yang pas di tangan Anda supaya gampang dipakai.

3. Periksa Apakah Tip Ex-nya Bisa Diisi Ulang

Kalau Anda akan sering pakai tip ex, maka disarankan untuk beli tip ex yang bisa diisi ulang. Tip ex jenis ini lebih ekonomis dan ramah lingkungan. Tapi, kalau Anda suka mencoba banyak produk, disarankan untuk beli tip ex yang sekali pakai. Saat sudah habis, Anda dapat membeli tip ex yang baru.

4. Periksa Apakah Pita Tip Ex-nya Bisa Dikencangkan

Kalau pita tip ex kendur, maka tip ex akan susah untuk digunakan. Sehingga, pekerjaan Anda jadi terhambat. Maka, disarankan untuk pilih tip ex yang pitanya bisa dikencangkan kalau Anda akan sering memakainya.

Contoh Produk Tip Ex Kering

Berikut ini adalah beberapa contoh produk tip ex kering.

Correction tape atau tip ex kering memang dapat membantu mengoreksi kesalahan dalam tulisan Anda. Tidak hanya bisa dipakai di atas pena saja, tip ex kertas Joyko ini juga bisa dipakai di atas marker dan pensil.

2. Dual Head Keshipita Correction Tape

Karena memiliki dual head, tip ex kertas ini bersifat fleksibel saat digunakan. Opsi ukuran pitanya beragam. Anda bisa memilih ukuran pitanya sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Tip Ex Kering SDI CT-205

Kalau ada kesalahan pada tulisan Anda, coba pakai tip ex ini. Cara memakai tip ex ini cukup mudah. Hanya ditekan dan digeser saja. Warna tip ex ini putih dan isinya banyak. Berbeda dengan tip-ex kertas cair, tip ex ini praktis dipakai karena kering sehingga tidak akan tumpah.

4. Tip Ex Kenko (12M)

Tip ex dari Kenko ini memiliki ukuran sebesar 12 milimeter. Selain gampang dipakai, harga tip ex kertas ini juga relatif terjangkau.

Cara Memakai Tip Ex Kering

Menurut Product Nation, berikut ini adalah cara memakai tip ex yang kering.
  • Tentukan tulisan yang akan dihapus dengan tip ex.
  • Pastikan area yang akan dikoreksi bersih dan rata.
  • Pegang badan tip ex dan letakkan bagian ujungnya ke tulisan yang akan dikoreksi dengan sudut 45 sampai 60 derajat.
  • Tekan ujung tip ex dan tarik sampai menutupi tulisan yang perlu dikoreksi.
  • Kalau ada bagian tape yang belum rapi, tekan perlahan sampai menempel dengan baik.
  • Tunggu sampai tape-nya kering.
  • Kemudian, tulis kata-kata yang akan ditulis di atas tape.
Demikian informasi tentang tips memilih dan contoh produk tip ex kering. Semoga Anda bisa temukan produk tip ex yang sesuai dengan kebutuhan Anda di Tokojadi secara online.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007