-

Ukuran Pensil Mekanik Untuk Menggambar yang Direkomendasikan

Ukuran Pensil Mekanik Untuk Menggambar yang Direkomendasikan
Ukuran pensil mekanik untuk menggambar memiliki berbagai ukuran yang berbeda. Pensil mekanik ini memiliki ujung yang lebih runcing sehingga mudah digunakan untuk menulis dan menggambar. Sehingga Anda bisa membuat sketsa, menulis dengan ukuran yang kecil, dan membuat desain.
Pensil mekanik merupakan sebuah alat tulis yang sering digunakan untuk keperluan menggambar. Pensil yang bagus untuk menggambar anime ini tersedia dalam berbagai ketebalan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

3 Rekomendasi Ukuran Pensil Mekanik Untuk Menggambar

Dalam memilih pensil mekanik harus memperhatikan beberapa hal, salah satunya adalah ukuran isi pensil mekanik.
Sebab pensil ini berbeda dengan pensil konvensional yang perlu diraut dibagian ujungnya sampai runcing, namun pensil mekanik ini tidak perlu melakukan penajaman ulang.

1. Superfine Leads

Apakah Anda pernah mengalami isi pensil habis diwaktu yang tidak tepat? Jika pernah m=pasti akan merasakan bagaimana repornya harus mengisi ulang pensil di waktu tersebut. Supaya Anda tidak perlu sering mengisi, maka Anda bisa memilih pensil mekanik 2B.
Ukuran pensil mekanik untuk menggambar ini memiliki ukuran panjang 75 mm. Sehingga Anda bisa menulis atau menggambar dalam kurun waktu yang lama. Selain itu Anda juga tidak perlu sering-sering membeli isi pensil mekanik tersebut.
Kelebihan dari pensil mekanik superfine leads ini adalah memiliki ukuran yang panjang sehingga lebih tahan lama. Namun, pensil ini juga memiliki kekurangan yaitu memiliki lubang penutup yang besar, sehingga kurang praktis untuk mengambil isi pensil tersebut.

2. Mechanical Pencil Lead EU67600

Pensil mirip pulpen ini merupakan terobosan terbaru sebab untuk mengeluarkan isi pensil tersebut lebih mudah dilakukan. Pensil juga diperuntukkan bagi Anda yang suka tidak sengaja mengeluarkan beberapa isi pensil sekaligus dari tempatnya.
Pensil mekanik 2B yang satu ini bisa mengeluarkan satu isi pensil. Sehingga, Anda bisa mengisi pensil mekanik agar dapat dilakukan dengan lebih rapi dan juga cepat. Selain itu kemasan pensil ini juga disesuaikan dengan warna pensil Anda, lho.
Keunggulan yang dimiliki oleh pensil mekanik yang satu ini adalah memiliki bentuk kemasannya seperti jarum suntik,Sehingga isi pensil dapat langsung dimasukkan ke pensil mekanik dengan mudah. Sedangkan kekurangan pada pensil ini yaitu warna memiliki warna hitam yang kurang pekat.

3. Uni Nano Dia Blended Hi-Quality Leads UL-202ND

Fungsi pensil mekanik selain untuk menulis juga dapat digunakan untuk kebutuhan menggambar. Bahan isi pensil mekanik yang kurang lembut dapat digunakan untuk membuat mudah tersangkut atau merobek kertas.
Produk pensil mekanik yang stau ini cocok bagi Anda yangs ering mengalami permasalahan tersebut. bahan yang digunakan untuk isi pensil ini adalah gabungan dari partikel nano-diamond sehingga bisa membuat lembut, tebal dan kuat.
Tidak heran jika pensil ini cocok digunakan untuk menggambar konstruksi bangunan. untuk tingkat kekerasan isi pensil mekanik ini adalah 0,3 mm ke atas pun mulai beragam.
Kelebihan dari pensil ini adalah dilengkapi dengan partikel nano-diamond yang keras dan juga kuat. Namun, kekurangan pensil ini susah dihapus jika Anda menulis atau menggambar dengan menekan.
Ukuran pensil mekanik untuk menggambar ini memang beragam. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan. Sebab dalam setiap goresan isi pensil akan menghasilkan hasil yang berbeda. Jadi, pastikan Anda memilih isi pensil yang terbaik. 
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007