-

3 Kegunaan Lemari Arsip Beroda

3 Kegunaan Lemari Arsip Beroda
Terkadang Anda mungkin kesulitan memindahkan lemari arsip karena berat dan ukurannya yang besar. Disinilah salah satu kegunaan lemari arsip beroda yaitu agar Anda lebih gampang untuk memindahkan lemari saat akan menata ulang ruangan kantor Anda.
Halaman ini akan mengulas beberapa hal terkait manfaat dan kelebihan lemari arsip beroda. Anda yang sedang mencari peralatan kantor bisa mempertimbangkan jenis lemari arsip ini.

Kegunaan Lemari Arsip Beroda

Terdapat beberapa kegunaan atau fungsi dari lemari arsip beroda yang diantaranya yaitu:

1. Melindungi Data Sensitif Perusahaan

Anda memiliki data perusahaan yang sensitif yang perlu perlindungan ekstra? Jika demikian Anda harus memiliki lemari arsip beroda. Dokumen sensitif bisa jadi berupa informasi pribadi pelanggan, desain dan ide produk terbaru yang dijaga kerahasiaannya.
Dengan lemari arsip beroda, data-data perusahaan Anda akan aman dan terhindar dari penyalahgunaan dokumen oleh orang tak bertanggung jawab. Karena dilengkapi roda maka lemari arsip ini mudah Anda pindahkan sehingga penempatannya acak agar tidak diketahui orang lain.

2. Melindungi Informasi Pribadi

Lemari arsip beroda tidak hanya cocok digunakan di kantor tapi di rumah juga bisa. Dengan lemari ini Anda bisa melindungi informasi pribadi Anda, baik itu berupa dokumen yang bertanda tangan ataupun surat-surat penting.
Lemari arsip beroda umumnya dilengkapi dengan kunci dan bisa dengan mudah dipindah lokasi untuk pengamanan ekstra.
Jadi, tidak akan ada yang membuka lemari arsip terkunci. Produk lemari arsip ini tersedia berbagai ukuran dan Anda tinggal menyesuaikan dengan banyaknya dokumen yang harus Anda amankan.

3. Menyimpan File Dalam Jumlah yang Banyak

Alasan mengapa kegunaan lemari arsip beroda, sehingga orang sangat memerlukan lemari arsip dikarenakan file hardcopy sudah terlalu banyak. Lemari arsip beroda dapat menyimpan dokumen dalam jumlah banyak.
Selain menyimpan, Anda juga bisa merapikan dan mengorganisasikannya dengan abjad, nomor, atau keterangan tertentu. File yang tersusun rapi, terlebih lagi lemari yang mudah dipindahkan akan mempermudah aktivitas di kantor terutama bagi para karyawan.
Dengan begitu, produktivitas akan meningkat dan lebih efisien dari segi waktu.

Alasan Memilih Lemari Arsip Beroda

Jenis lemari arsip sangatlah beragam, salah satunya adalah lemari arsip beroda. Alasan Anda harus memilih lemari arsip beroda karena:
  • Aktivitas kantoran Anda mengharuskan Anda untuk sering berpindah ruangan.
  • Dokumen penting Anda tidaklah terlalu banyak.
  • Ruangan kerja Anda terbatas jadi hanya bisa menempatkan peralatan kantor yang minimalis dan gampang dipindahkan.

Harga dan Model Lemari Arsip Beroda

Ada beberapa pilihan model lemari arsip beroda dengan harga yang cukup variatif tergantung bahan dan kualitasnya.

1. Lemari Arsip Beroda Minimalis di Bawah Meja

Banyak perusahaan membeli lemari beroda model ini karena cukup menghemat tempat. Karyawan bisa menempatkan lemari arsipnya di bawah meja sehingga mengefisienkan ruang.
Terdiri dari 2 laci, dimana laci teratas memiliki kunci untuk mengamankan isi lemari. Model ini dibanderol dengan harga berkisar Rp. 330.000.

2. Lemari Arsip Beroda 6 Laci

Jika Anda butuh lemari arsip yang cukup besar, Anda bisa memilih model ini. Berbahan baja yang dilapisi serbuk epoksi, lemari ini terbilang awet. Dilengkapi penyetop laci untuk mencegah siapapun membuka laci terlalu jauh.
Lemari arsip yang dilengkapi 4 roda ini memudahkan Anda untuk memindahkan lemari dimana saja. Harga untuk model lemari arsip beroda 6 laci ini berkisar Rp. 1.200.000.

Itulah beberapa kegunaan lemari arsip beroda yang perlu Anda ketahui. Model dan harga peralatan kantor yang satu ini bisa Anda sesuaikan dengan budget perusahaan dan kebutuhan para karyawan. Jika Anda mencari produk berkualitas, silahkan belanja di toko kami tokojadi.net.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007