-

Jenis-Jenis Pulpen Hitam Standard

Jenis-Jenis Pulpen Hitam Standard
Apakah Anda sedang mencari jenis pulpen hitam standard? pulpen merupakan salah satu alat tulis yang sering digunakan sehari-hari dan sangat mudah ditemukan dimana saja. Alat tulis ini juga dipakai oleh berbagai kalangan dan profesi, baik pelajar dan dokter.
Nah, jika saat ini Anda sedang mencari pulpen atau penasaran dan ingin mendapatkan pulpen yang bagus, berikut kami berikan beberapa ulasan jenis pulpen standard berkualitas yang bisa digunakan sehari-hari maupun untuk membuat suatu karya seni.

Jenis-Jenis Pulpen Standard Hitam

Baik dari jenis tinta, ketebalan ujung pena, mekanisme, serta adanya fungsi tambahan perlu Anda perhatikan saat memilih pena sebelum memakai nya. Semua itu tidak hanya berguna untuk menghasilkan tulisan tangan yang bagus, namun juga demi kenyamanan Anda saat menggunakannya.
Nah, berikut beberapa jenis pulpen standard yang bisa Anda gunakan dengan nyaman:

1. Pulpen Standard Techno

Pulpen techno standar adalah jenis pulpen paling laris saat ini yang berukuran 15 cm dan dapat menghasilkan tinta dengan ketebalan 0,38 cm. Didesain dengan bodi transparan, sehingga membuatnya terlihat lebih menarik. Pena dari Standard ini menggunakan tinta gel berbahan dasar minyak.
Tinta pena ini bisa membuat garis yang dihasilkan lebih jelas dan mengkilat. Dilengkapi juga dengan klip yang dapat memudahkan Anda membawanya kemana saja.

2. Pulpen Standard R-8 HTM

Pulpen hitam standard R-8 HTM merupakan jenis pena yang memberikan hasil super halus, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga saat memakainya.
Pena yang didesain dengan bentuk retractable ini dilengkapi dengan sistem auto clip. Pulpen yang memiliki mata berukuran 0,7 mm ini juga dilengkapi dengan rubber grip yang dapat memberikan kenyamanan saat menulis.

3. Pulpen Standard AE7

Pulpen AE7 adalah pulpen standard yang bisa menghasilkan garis tulisan yang jelas dengan ketebalan 0,5 mm. Pulpen berukuran 15 x 0.8 cm ini dilengkapi dengan nib yang menggunakan teknologi paint orbit dan space ball sehingga nyaman digunakan.
Pegangan pena pada pulpen tersebut juga tidak licin dan bebas berputar, sehingga lebih mudah digunakan. Tabung dari pen satu ini juga terbuat dari bahan plastik berkualitas yang tidak mudah pecah.

4. Pulpen Standard Boldliner Elite 1.0

Berikutnya ada Pulpen hitam standard Boldliner Elite 1.0 yang memiliki tinta gel untuk menghasilkan garis yang tegas dan mengkilat. Pulpen yang memiliki ukuran mata 1.0 mm ini didesain khusus sebagai pulpen tanda tangan.
Ujungnya dilengkapi dengan teknologi pegas anti guncangan yang dapat mencegah arus balik. Bodinya dilengkapi dengan karet lembut untuk kenyamanan Anda saat memegangnya. Selain itu, pena satu ini mempunyai tinta yang tidak mudah kering, sehingga Anda perlu berhati-hati saat menggunakannya agar tinta tidak luntur.

5. Pulpen Standard LX-205 Lexion

Standard Pen LX-205 Lexion adalah pulpen jenis retract pen yang memiliki ukuran mata 1.0 mm. Desain elegan dan minimalis dalam tampilan bodi bening.
Dilengkapi juga dengan rubber grip yang menambah kenyamanan saat digunakan. Tinta pulpen ini terbuat dari minyak, sehingga menghasilkan warna yang lebih dalam. Selain itu, tekstur gelnya juga memungkinkan Anda untuk menulis dengan lancar dan merata.

Nah, itu dia beberapa jenis pulpen hitam standard terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk kegiatan sehari-hari sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa membeli pena dan berbagai perlengkapan alat tulis lainnya di tokojadi.net. Di sini dijual berbagai perlengkapan alat tulis kantor dengan harga grosir.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007