-

Rekomendasi Merk Correction Tape yang Bagus dan Berkualitas

Rekomendasi Merk Correction Tape yang Bagus dan Berkualitas
Correction tape yang bagus memang banyak dicari terutama oleh para pelajar. Seringkali dalam menulis menggunakan pulpen banyak terjadi kesalahan dan harus segera dihapus untuk diperbaiki. Untuk menutupi kesalahan penulisan ini biasanya menggunakan tipe X. Namun kali ini, tipe X telah memiliki versi pita yang jauh lebih praktis dan mudah saat digunakan.

Merk Correction Tape Berkualitas

Correction tape pita ini adalah tipe X versi praktis untuk menutupi kesalahan ketika menulis dengan pulpen. Dengan barang ini, maka kalian kamu bisa menghapus tinta pulpen dengan cepat tanpa menunggu kering layaknya tipe X. Berikut ini terdapat beberapa merek correction tape yang bagus, diantaranya sebagai berikut:

1. Deli 8110

Bentuk menarik dari correction tape Deli 8110 memiliki desain berupa boneka beruang dan kelinci lucu dengan warna pink dan biru. Merek ini sangat disukai oleh anak-anak atau bagi kamu yang suka mengoleksi alat tulis unik bentuk karakter hewan.

2. Kenko CT-802N

Merek kenko memang sudah tidak asing lagi di telinga. Kini, kenko mengeluarkan alat tulis baru berupa correction tape pita yang bagus dan berkualitas. Untuk merek ini memiliki pita berukuran 5 mm x 8m yang mudah kering dan hasilnya bersih. Selain itu, kenko CT-802N aman digunakan karena bersifat non toxic.

3. Faber Castell QJR-506

Jika kamu sedang mencari correction tape praktis dan hemat, maka Faber Castell QJR-506 menyediakan produk yang dilengkapi dengan refill. Untuk merek ini memiliki pita berukuran 55mm x 5 m dan dapat menghasilkan permukaan tape yang lebih rata dan mulus di atas kertas.
Selain itu, pada bagian tape-nya mempunyai teknologi putar yang mampu mengoreksi tulisan kamu agar lebih presisi. Jika tape sudah habis, maka kamu dapat mengisi ulang dengan mudah.

4. Keshipita Mini Kokuyo

Keshipita Mini Kokuyo adalah salah satu merek correction tape yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. Sebab, Keshipita Mini Kokuyo memiliki ukuran yang super mini jadi bisa diselipkan dimana saja.
Selain itu, dengan menggunakan Keshipita Mini Kokuyo kamu tidak perlu khawatir tape akan terkelupas, sebab tape-nya mampu melekat sempurna pada kertas.Keshipita Mini Kokuyo terdiri dari 3 tipe yang dapat kamu pilih, yaitu TW-274, TW-275, dan TW-276.

5. SDI CT-305

Pada merek correction tape SDI CT-305 memiliki desain body ergonomis menyerupai bentuk bolpoin, sehingga lebih mudah saat digunakan. Selain itu, SDI CT-305 dilengkapi dengan adanya simple push button yang menjadikannya praktis.SDI CT-305 memiliki pita berukuran 5 mm x 10m yang mulus saat digunakan, baik secara vertikal maupun horizontal. Jika tape-nya habis, maka kamu bisa mengisi ulang dengan mudah pula.

6. Trifelo CT-912

Trifelo CT-912 cocok digunakan dalam jangka waktu yang lama, karena tape-nya tidak cepat habis. Merek Trifelo CT-912 memiliki pita super panjang, yakni 40m. Dengan panjang pita ini tentu bisa lebih hemat dan awet saat digunakan.

Joyko CT-522 memiliki desain menarik dengan pilihan motif berupa harimau, kumbang, dan sapi. Dengan desain ini, Joyko CT-522 akan mempercantik ini kotak pensilmu. Selain itu, body-nya terbuat dari plastik berkualitas dengan pita berukuran 5 mm x 13m.

8. Tombow CT-CC

Tombow CT-CC merupakan correction tape yang bagus berasal dari Jepang dan sangat direkomendasikan terkait kualitasnya. Tombow CT-CC memiliki tape dengan ukuran 5mm x 6m. Tersedia pilihan warnaya berupa pink, orange, biru, dan hijau.
Berbagai pilihan correction tape yang bagus bisa didapatkan dan dibeli secara online di Tokojadi sekarang juga.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007