-

Toko Alat Tulis Online yang Tepat untuk Kebutuhan Perusahaan

Toko Alat Tulis Online yang Tepat untuk Kebutuhan Perusahaan
Alat tulis kantor adalah bagian tidak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari perusahaan. Peralatan tulis-menulis ini digunakan setiap hari untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas kantor. Oleh karena itu, pengadaan alat tulis kantor perlu dilakukan secara efektif dan efisien. Maka untuk memenuhi kebutuhan alat tulis kantor ini, perusahaan tentunya perlu menemukan toko alat tulis yang tepat. Nah, apa saja yang harus diperhatikan supaya tidak salah pilih? Simak ulasannya berikut ini.

Kriteria Alat Tulis untuk Kebutuhan Kantor Perusahaan

Berbeda dengan kebutuhan pribadi, alat tulis untuk kebutuhan Kantor / perusahaan tentu memiliki ketentuan yang baku mengenai kualitas maupun kuantitas yang dibutuhkan. Kriteria ini harus disepakati dahulu karena penting untuk efisiensi operasional. Kriteria ini juga akan berpengaruh pada pemilihan toko alat tulis yang jadi penyedianya nanti. Selain itu, hal seperti jenis alat tulis yang diperlukan untuk kebutuhan perusahaan perlu dirinci secara cermat. Juga, bagaimana spesifikasi setiap varian yang dibutuhkan harus dipikirkan dengan matang. Terakhir, perusahaan dapat membuat rincian terkait mana yang termasuk prioritas dan mana yang tidak.

Marketplace vs. Toko Online Khusus Alat Tulis

Untuk memenuhi kebutuhan alat tulis kantor, cara yang paling praktis tentunya adalah dengan memesan secara daring melalui berbagai platform e-commerce. Anda bisa memesan melalui berbagai marketplace atau toko online Alat tulis langsung. Namun, di antara keduanya, manakah pilihan yang lebih tepat? Marketplace sendiri memiliki kelebihan dengan lebih beragamnya jenis produk dan penjual. Hal ini karena marketplace bisa dikatakan sebagai sebuah pasar elektronik yang berisi banyak toko di dalamnya. Anda juga bebas membanding-bandingkan harga antar-toko yang ada di marketplace. Walau begitu, untuk memenuhi kebutuhan alat tulis perusahaan, marketplace bisa jadi bukan tempat terbaik. Pasalnya, marketplace tidak dirancang secara spesifik untuk kebutuhan bisnis. Marketplace atau dalam Bahasa Indonesia disebut lokapasar sebenarnya lebih cocok untuk pembelian langsung konsumen, bukan bisnis. Toko di marketplace kebanyakan tidak bisa memberikan kepastian mengenai kualitas dan kuantitas barangnya karena mereka umumnya tidak hanya menjual di satu marketplace. Jika ditinjau dari faktor tersebut, maka marketplace tidak cocok untuk pembelian dalam partai besar seperti untuk keperluan perusahaan. Karena bisa jadi setelah dipesan, barangnya malah kosong atau kuantitasnya kurang. Selain itu, ada risiko keamanan dan keandalan produk di marketplace yang tentunya akan menjadi perhatian utama dalam kebutuhan perusahaan. Hal ini tentu berbeda dengan toko online yang biasanya adalah toko independen yang menggunakan situs miliknya sendiri dengan sistem yang terintegrasi. Toko ATK online biasanya juga merupakan distributor resmi dari merek-merek ternama sehingga dari sisi kualitas produknya tentu lebih bisa dipercaya. Perbedaan yang mencolok lainnya adalah pelayanan yang lebih profesional karena biasanya pegawainya bukan sekadar petugas administrasi. tetapi memang mengenal produk yang dijual dengan baik. Pembelian melalui toko ATK online juga memberikan kepastian lebih karena pemesanan dilakukan secara khusus dan dengan kuantitas serta kualitas yang disepakati dalam akad jual belinya. Toko Alat Tulis online punya komitmen lebih untuk memenuhi permintaan sesuai ekspektasi pembelinya.

TokoJadi.net: Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Alat Tulis Perusahaan

Salah satu contoh toko alat tulis online yang bisa Anda jadikan opsi untuk memenuhi kebutuhan alat tulis perusahaan adalah TokoJadi.net. Beberapa alasan yang membuat TokoJadi adalah pilihan yang tepat adalah:

A. Spesialisasi dalam Alat Tulis

TokoJadi merupakan toko online yang spesifik menjual alat tulis kantor saja. Sehingga tentu saja koleksinya sangat lengkap dan bervariasi. Alat tulis yang dijual juga dijamin keaslian dan kualitasnya.

B. Layanan Pelanggan yang Profesional

Toko online yang satu itu juga memiliki dukungan pelanggan yang responsif dan terlatih. Anda tidak perlu khawatir akan mendapat jawaban dari chat bot yang kaku dan tidak solutif.

C. Program Pengadaan Khusus

Terdapat penawaran khusus untuk pengadaan besar alat tulis kantor dengan cara menghubungi admin secara langsung. Anda tinggal menyampaikan seperti apa kebutuhan perusahaan Anda.

D. Legalitas Terjamin

TokoJadi adalah toko alat tulis resmi yang berbadan hukum dan memiliki toko ATK offline sendiri. Tentunya ini akan lebih terjamin dibandingkan toko di marketplace yang Anda tidak tahu alamat dan status legalitas usahanya.

E. Gratis Ongkir

Program gratis ongkir dan pembayaran COD adalah keuntungan lain berbelanja alat tulis kantor di toko online yang satu ini.

Real ulasan / Testimoni Pengalaman Perusahaan yang Berbelanja di TokoJadi

Pada umumnya pelanggan yang puas jarang memberikan ulasan , namun sebaliknya pelanggan yang tidak puas lebih mudah untuk menyampaikan ketidakpuasannya. Namun demikian, para pelanggan tokojadi banyak yang dengan sukarela memberikan ulasan yang dapat di liat di ulasan google map. Tentu manajemen tokojadi dan calon pelanggan sangat terbantu untuk mengambil keputusan yang tepat.

Kesimpulan: Memilih Solusi yang Terbaik untuk Kebutuhan Bisnis Anda

Nah itu dia ulasan singkat mengenai hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih toko alat tulis untuk kebutuhan alat tulis kantor perusahaan Anda. Bukan hanya soal mendapatkan harga terbaik, namun juga jaminan kualitas dan efisiensi proses pengadaannya harus diperhitungkan. Buat Anda yang dalam waktu dekat ingin mengadakan pembelian alat tulis kantor untuk perusahaan, jangan ragu untuk menghubungi customer service TokoJadi. Customer service TokoJadi akan membantu Anda melakukan pemesanan dan memberikan harga terbaik yang bisa lebih murah dari harga produk yang sama yang Anda temukan di marketplace.

Semoga bermanfaat!
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007