-

Inspirasi Hadiah Untuk Guru Laki Laki Yang Berkesan

Inspirasi Hadiah Untuk Guru Laki Laki Yang Berkesan
Pada dasarnya ada sejumlah item hadiah yang ditujukan untuk laki-laki dan perempuan sekaligus. Serta tidak sedikit juga yang hanya cocok untuk salah satunya saja. Misalnya seperti baju kemeja sebagai hadiah untuk guru laki laki tentu berbeda dengan guru perempuan.Pasalnya meskipun jenisnya sama yaitu kemeja, namun dilihat dari beberapa hal tetap ada perbedaan. Terdapat beberapa waktu yang biasanya dipakai oleh para murid untuk memberikan hadiah kepada para gurunya. Mulai dari saat kenaikan kelas sampai dengan saat perpisahan.

Rekomendasi 10 Hadiah Untuk Guru Laki-laki

Sejumlah murid terkadang merasa bingung memilih hadiah apa yang cocok untuk guru laki-laki. Jangan khawatir, sebab ada beberapa rekomendasi pilihan hadiah untuk guru laki laki yang menarik. Langsung saja berikut beberapa diantara daftarnya:

1. Parfum

Secara umum aroma sesuatu, termasuk bau badan memang cukup mengganggu. Terlebih lagi jika dalam sebuah ruangan tertutup seperti di dalam kelas. Sehingga mayoritas guru pun menggunakan parfum saat mengajar di kelas untuk meminimalisir bau tersebut.Jika mencari hadiah untuk guru laki laki, parfum bisa menjadi rekomendasi pilihan yang tepat. Sebab parfum banyak dibutuhkan guru untuk mendukung penampilan. Pilihan jenis parfum yang sering dipakai oleh guru laki-laki cukup beragam, sehingga tinggal disesuaikan saja.

2. Sepatu

Sepatu menjadi salah satu barang yang cocok sebagai hadiah yang bagus untuk guru laki-laki favorit di sekolah. Tentunya ketika memilih sepatu yang pas untuk guru harus memperhatikan banyak hal. Yang paling penting adalah ukuranya tidak kebesaran atau kekecilan.Untuk mengetahui ukuran tersebut, murid bisa memperhatikan bahkan melihat ketika sang guru sedang melepas sepatunya. Bisa juga dengan bertanya kepada guru lain. Sehingga jangan bingung lagi tentang hadiah untuk guru laki laki karena ada sepatu sebagai pilihannya.

3. Kaus Kaki

Tidak cuma sepatu saja benda yang bisa dipakai menjadi hadiah untuk guru agar selalu diingat. Pasalnya ada kaus kaki yang tidak kalah berkesan jika digunakan sebagai kado untuk sang guru di waktu spesial. Seperti ketika guru sedang ulang tahun, ketika kenaikan kelas dan sebagainya.Pada umumnya kaus kaki dengan sepatu menjadi hal yang saling melengkapi. Sehingga jika memungkinkan dari segi finansial maupun hal lainnya, bisa memberikan kedua benda tersebut kepada guru. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna kaus kaki yang cocok.

4. Mug

Rekomendasi hadiah untuk guru laki laki berikutnya yaitu mug yang bisa dipakai di ruang guru. Sehingga nantinya jika guru tersebut ingin minum kopi atau yang lainnya tidak harus menggunakan milik pihak sekolah. Dengan demikian guru bisa menyeduh minuman kapan saja. Mengkonsumsi minuman favorit bisa menambah semangat guru ketika mengajar. Kondisi guru yang semangat pun bisa memancing keadaan para murid di kelas menjadi lebih semangat pula. Sehingga memilih mug sebagai hadiah untuk guru saat ambil raport tidak ada salahnya.

5. Ikat Pinggang

Tidak bisa dipungkiri jika keberadaan ikat pinggang bagi seorang laki-laki termasuk guru itu cukup penting. Apalagi jika busana yang dikenakan adalah kemeja yang harus dimasukkan dalam celana. Tentu adanya ikat pinggang cukup mempengaruhi kerapian penampilan.Ikat pinggang pun bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado untuk guru wali kelas laki-laki. Di samping untuk menunjang kerapian tampilan guru. Ternyata ikat pinggang juga menjadi alternatif untuk menangani celana yang ukurannya terlalu besar sehingga menjadi pas.Penampilan memang cukup penting bagi seorang guru karena harus berbicara di depan banyak murid. Serta secara tidak langsung guru merupakan sosok yang dicontoh oleh murid itu sendiri. Ikat pinggang pun dipilih sejumlah murid sebagai hadiah untuk guru laki laki.

6. Buku

Secara umum guru dalam Islam memang mempunyai sejumlah tugas tertentu. Dimana dalam melaksanakan tugas tersebut guru sepatutnya menggunakan sejumlah etika yang ada. Buku bisa menjadi kado yang ditujukan kepada guru untuk menambah wawasan yang dimiliki.Apalagi bagi guru yang belum mengetahui etika apa saja yang harus dilakukan dan ditinggalkan saat mengajar murid. Selain tentang hal tersebut, buku yang dijadikan hadiah juga bisa jenis lainnya.Misalnya saja seperti jurnal yang yang dipakai oleh guru untuk mencatat beragam hal penting. Dengan buku jurnal guru menjadi tidak mudah lupa akan jadwal apa saja yang dimiliki. Hal ini lantaran sudah dicatat di dalam buku jurnal tersebut.

7. Kemeja

Selain ikat pinggang, sepatu, maupun kaus kaki, kemeja juga memegang peranan penting untuk penampilan guru laki-laki. Sebagian besar guru laki-laki ketika mengajar memang menggunakan pakaian jenis kemeja.Sebab itulah memilih kemeja sebagai cinderamata untuk laki-laki yang berprofesi sebagai guru sangat cocok. Bahkan besar kemungkinan kemeja yang diberikan akan dipakai. Mengingat guru laki-laki lumayan sering memakai kemeja saat mengajar.Saat memilih kemeja untuk sang guru dianjurkan memilih yang mempunyai warna netral. Misalnya saja seperti warna  biru, putih dan sebagainya. Selain itu pilih juga jenis kemeja berlengan panjang untuk kesan formal.

8. Dasi

Ternyata benda berupa dasi juga bisa dipakai sebagai buket untuk guru laki-laki simple yang bisa dicoba. Biasanya untuk membuat buket tersebut membutuhkan beberapa dasi yang dibentuk semenarik mungkin.Setelah itu baru dasi dikemas dengan tampilan yang memukau supaya terlihat elegan. Tidak perlu memilih dasi dengan harga mahal yang memberatkan. Murid bisa memilih dasi sederhana namun tetap spesial.

9. Kue

Tidak hanya guru perempuan saja yang menyukai berbagai jenis kue nikmat. Pasalnya guru laki-laki pun juga tidak sedikit yang menyukai makanan tersebut. Untuk itulah memilih kue sebagai hadiah untuk guru laki laki memang tidak salah.Apalagi kue yang dipakai sebagai hadiah merupakan kue buatan sendiri. Tentunya akan membuat guru merasa tersanjung akan usaha yang dilakukan oleh sang murid. Supaya lebih menarik kue yang diberikan dapat berbentuk pensil, penghapus dan sebagainya.

10. Pena

Pena menjadi salah satu alat tulis yang cocok menjadi hadiah untuk guru laki laki di sekolah. Agar pena yang dipakai untuk hadiah tersebut tidak terkesan pasaran sebagaimana yang banyak dijual di toko-toko. Murid bisa menggunakan jenis pena kustom supaya lebih spesial.Dimana pena tersebut bisa ditambahkan ukiran dengan tulisan khusus seperti nama dan lainnya. Dengan begitu guru juga bisa mengingat murid ketika menggunakan pena tersebut. Entah saat mengajar atau saat menulis hal lainnya.Harga pena semacam ini juga lumayan terjangkau sehingga murid tidak terlalu terbebani. Oleh sebab itu pena memang cocok dipilih untuk rekomendasi kado bagi guru. Di samping itu benda berupa pena ini cukup diperlukan oleh guru untuk menulis beragam hal.

Penutup

Terkadang memilih hadiah untuk guru laki laki lumayan membingungkan bagi sejumlah murid. Mengingat barang yang dipakai laki-laki secara umum tidak sebanyak perempuan. Mungkin beberapa pilihan hadiah di atas dapat menjadi wacana saat ingin memberi hadiah kepada guru.
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
0821-2271-6076
0812-8386-4951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007